449 Pengusaha Pulau Seribu Hanya 11 Yang Masuk Kriteria.

449 Pengusaha Pulau Seribu Hanya 11 Yang Masuk Kriteria.
Beberapa Home stay di pulau seribu.

PULAU SERIBU,TABLOIDKONTRAS.com – Program Pemulihan Ekononi Nasional atau PEN dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program tersebut upaya untuk memulihkan ekonomi dibidang usaha, hal ini sebelumnya disampaikan oleh kementerian pariwisata di beberapa media nasional.

Sementara ini hasil konfirmasi dengan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Prekraf) Kepulauan Seribu, Provinsi DKIJakarta, menurut Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Astuti, mengatakan.

” Ada 1 Restoran dan Resort sama Home Stay 10.yang masuk kriteria dalam verifikasi data penerima, “terangnya belum lama ini.

Terkait usaha yang di tolak kriterianya sebagai penerima PEN, Kasudin pariwisata Kepulauan Seribu, Puji Astuti, menegaskan, Ada yang bayar pajak tapi tidak punya Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) atau sebaliknya gitu pak, “tegasnya via Whatsap.(19/1/21).

Melalu Whatsap Kasudin mengirim data penerima dana hibah tahun 2020, 1. Pulau Ayer Resort, Rp. 77.449.680. 2. Pulau Putri Rp. 28.928.389. 3. Tiger Island Village Eco, Rp. 60.130.595 dan ke 4.Nusa Resto Rp. 23. 968.002. (19/1/21).

Namun hingga saat ini Kasudin pariwisata  belum memberikan keterangan detail berapa besaran Home Stay yang mendapatkan dana hibah tersebut.

Sementara ini media masih dalam konfirmasi.

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan