Agus Ramdani Terpilih Menjadi Ketua PGRI Kota Administrasi Jakarta Barat periode Tahun 2020-2025

Agus Ramdani Terpilih Menjadi Ketua PGRI Kota Administrasi Jakarta Barat periode Tahun 2020-2025

JAKARTA,TABLOIDKONTRAS,com- Pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus baru PGRI kota administrasi Jakarta Barat periode tahun 2020 – 2025, Dr. Agus Ramdani, M.AP. sebagai ketua PGRI yang baru untuk kota administrasi Jakarta Barat di Al Ihsan School, Jl. Masjid Al Ihsan Blok BZ, RT.2/RW.10, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, pada Selasa 24/11/2020.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus lama dan pengurus baru serta ketua PGRI Provinsi DKI Jakarta, H. Adi Dasmin M.Pd beserta jajarannya.

Kegiatan digelar cukup sederhana dan singkat, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid 19. Bahkan Agus Ramdani mengikuti acara pelantikan tersebut secara virtual, hal tersebut dikarenakan beliau sedang kurang sehat.

Penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 tetap ditaati oleh peserta pelantikan maupun para awak media yang meliput dalam acara tersebut, yaitu dengan menerapkan 3M (memakaki masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Ketua PGRI Jakarta Barat periode tahun 2015-2020,  Drs. H. Samlawai, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PGRI yang baru periode tahun 2020-2025. “Saya ucapkan selamat atas dilantiknya bapak-ibu sekalian sebagai pengurus PGRI Jakarta Barat periode 2020-2025, saya yakin PGRI kedepannya akan lebih baik. Dan saya bangga dengan bapak-ibu sekalian karena saya tahu pengurus sekarang orang-orang hebat dibidang pendidikan, yang tentunya bisa membawa PGRI kedepannya akan lebih baik dari yang sebelumnya,” ujarnya.

“Agus Ramdani dalam sambutannya secara virtual mengatakan PGRI kedepannya harus bisa lebih baik, hal ini tentunya terkait dengan lembaga pendidikan dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan dan pelayanan pendidikan bagi masyarakat. Serta meningkatkan peran guru agar bisa menjadi suri teladan bagi peserta didiknya, membentuk karater bangsa yang lebih bermartabat, meningkatkan profesi guru agar lebih kreatif dan mempunyai daya saing yang tinggi.

Apalagi sekarang masih masa pandemi Covid 19 yang melanda bangsa Indonesia tentunya guru bisa menjadi garda terdepan dalam perjuangan melawan Covid 19 dengan memberikan contoh penerapan protokol kesehatan kepada peserta didik serta masyarakat pada umumnya, juga kedepannya diharapkan profesi guru mampu mengimplementasikan kurikulum darurat dimasa pandemi Covid 19 ini.

Insya Allah PGRI akan bersinergi dengan segenap komponen masyarakat dan pemerintah kota administrasi di Jakarta Barat dalam meningkatkan pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna.

Ketua PGRI Provinsi DKI Jakarta, H. Adi Dasmin dalam keterangannya kepada awak media bahwa diharapkan PGRI kedepan bukan saja sebagai mitra namun juga harus bisa bersinergi dengan pemerintahan di Jakarta Barat, saling membantu dalam rangka meningkatkan kopetensi profesionalisme guru agar dapat tercapainya pendidikan di DKI Jakarta yang tuntas dan berkualitas, mencerdasakan kehidupan bangsa.

 

( Nisin )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan