AHY: Tak Dukung Calon Di Usung Demokrat, Kader, Pengurus, Atau Fraksi PD, Konsekuensinya Pecat dan PAW.

AHY: Tak Dukung Calon Di Usung Demokrat,  Kader, Pengurus, Atau Fraksi PD, Konsekuensinya Pecat dan PAW.
Rapat Tim Satgas DPP Di Manado bersama Seluruh Pengurus DPD, dan Ketua DPC Se,sulut.

MANADO,TABLOIDKONTRAS.Com – Mendekati Pemilihan Yang di Jadwalkan pada tanggal 9 desember 2020, Partai Demokrat terus memperkuat seluruh wilayah Provinsi,Kabupaten dan kota, yang melaksanakan pilkada serentak.

Dilansir dalam pemberitaan KOMPAS.com. Selasa (3/11/20), Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) Tak main-main untuk memenuhi target kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini.

Kader-kader, pengurus hingga anggota Fraksi PD yang tak mendukung pasangan calon yang diusung Partai Demokrat akan segera ditertibkan.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahkan menurunkan Tim Satgas yang akan memonitoring dan mengoptimalkan struktur partai dan F-PD demi target partai memenangkan pilkada.

Sulawesi I (Sulut, Sulteng dan Gorontalo), Andi Timo Pangerang dalam media gathering yang digelar Senin (2/11/2020) malam.

“Pak Ketum menugaskan kami Tim Satgas Pilkada 2020 untuk mengoptimalkan 248 Pilkada di seluruh Indonesia,” ungkap dia.

Untuk kader, pengurus dan anggota F-PD yang tidak mendukung paslon yang diusung dan didukung Partai Demokrat, tegas Pangerang, akan ditertibkan sesuai aturan.

“Jika tak mau sejalan dengan garis partai akan ditertibkan. Kami hanya mendengar-dengar laporan  di Jakarta. Karena itu kami turun langsung ke daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada,” tegas dia.

Sedangkan, anggota Tim Satgas, Kamhar menyatakan, bahwa sanksi tegas akan menjadi konsekuensi bagi kader, pengurus dan anggota F-PD yang tak mendukung calon Demokrat.

“Konsekuensinya bisa pemecatan dan PAW jika itu anggota F-PD,” ujar dia.

Dalam media gathering yang digelar Demokrat, para anggota Tim Satgas juga turut menjelaskan tugas-tugas mereka sebagaimana amanat AHY sebagai Ketum DPP PD.

“Kami datang untuk membantu kemenangan pasangan calon yang diusung Demokrat. Kami akan turun langsung dan terus mengawal bahkan jika ada sengketa Pilkada,” ucap Steven Rumangkang dan Rocky Amu.

Sedangkan, Plt Ketua dan Sekretaris DPD PD Sulut, Mor Bastiaan dan Billy Lombok mengatakan, kedatangan Tim Satgas menjadi energi bagi Demokrat Sulut dalam mencapai kemenangan yang ditargetkan.

“Ini adalah bentuk dukungan bagi Demokrat Sulut dalam memenangkan Pilkada,” jelas keduanya.

 

( Fik/Luky)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan