AKM dan SBM Ajak Masyarakat Menangkan Putra BMR Pada 9 Desember.

AKM dan SBM Ajak Masyarakat Menangkan Putra BMR Pada 9 Desember.
Calon Wakil Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Nomor Urut 1. Yang di Usung Oleh Golkar, PAN dan Demokrat.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com- Kolaborasi partai pengusung yakni, GOLKAR,PAN dan DEMOKRAT, serta beberapa partai pendukung, mampu menjebol basis Petahana di wilayah kecamatan poigar ( Bolmong) yang sejak awal wilayah ini sering di klaim oleh timses petahana.

Kecamatan poigar ini di ketahui salah satu wilayah penghasil suara terbesar bagi petahana. Namun kali ini bakal berubah, akibat di jebol oleh Timses CEP-SEHAN.

Ketua DPD Golkar bolmong Hi.Abdul Kadir Mangkat SE, sebagai ketua tim pemenangan CEP-SEHAN terus memberikan pengaruh yang cukup besar dalam pemenangan paslon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu (1) Cristiany Eugenia Paruntu ( CEP ) dan Sehan Salim Landjar ( SSL ).

Lepas dari kampanye kecamatan poigar. Papa rendi akrab di sapa warga, memberikan juga kejutan pada kampanye di kecamatan lolak yang di hadiri langsung oleh Calon Wakil Gubernur Sulut Sehan Salim Landjar ( SSL).

Di topang oleh Mantan Bupati bolmong Salihi Bue Mokodongan ( SBM ),  AKM dan Salihi mampu memberikan pencerahan kepada warga kecamatan lolak melalui orasi politik atas berbagai program maupun keterwakilan putra BMR dalam pilgub Sulut.

Seperti yang di sampaikan oleh AKM. Bahwa tahun politik ini adalah kesempatan bagi rakyat BMR untuk mengutus keterwakilan pasca pemilihan kepala daerah ( Pilkda ) gubernur dan wakil gubernur sulut.

” Hanya ini Kesempatan bagi kita semua, jemput momentum ini untuk kemudian Menangkan CEP-SEHAN pada pilgub 9 desember 2020,” Ajak AKM.

Senada juga dikatakan oleh Mantan Bupati Bolmong Salihi Bue Mokodongan ( SBM ), Mengajak kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya ( BMR ) untuk mari bersatu. Kita Satukan pilihan demi masa depan BMR kedepan bisa lebih baik.

” ingat,,Hanya Sehan Salim Landjar ( SSL ) satu satunya putra BMR yang ikut dalam kompetisi pilgub. Olehnya saya menghimbau kepada seluruh saudaraku semua pilihlah calon yang mampu memberikan nilai baik bagi daerah. Lebih khusus BMR,” Ucap Salihi B Mokodongan.

Bahkan kata Salihi, Dirinya sudah perna merasakan skaligus melihat langsung karakter maupun figure Calon Gubernur ibu Cristiany Eugenia Paruntu ( CEP ) dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar ( SSL ) adalah orang baik dan selalu mementingkan kepentingan rakyat.

Saya perna bupati. Maka saya tau persis bagaimana konsep kerja mereka dalam memperjuangkan hak rakyat. Baik CEP maupun SEHAN cukup berpengalaman dalam memimpin daerah selama dua periode, dan apa program yang di sampaikan oleh mereka bukan janji tapi sudah dibuat di daerah mereka masing masing.

” Pilih Pemimpin yang bukan datang pada waktunya saja, masyarakat harus cerdas gunakan hati dan pikiran dalam menentukan sikap politik pada 9 desember 2020. Dimana ada putra BMR yang maju berpasangan dengan Putri Minahasa dan masing masing sebagai Ketua Partai politik di sulawesi utara,” Ujar Salihi.

Tambahnya, tanggal 9 desember tidak lama lagi. Jika di hitung waktunya tinggal satu bulan lagi kota akan masuk pada proses pemilihan. Sehingga sudah waktunya BMR memiliki keterwakilan  dengan posisi tawar sebagai wakil gubernur. Pintah Mantan Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan.

Data yang berhasil di rangkum Wartawan, pada Jumat 6 November 2020, kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut Satu (1), Cristiany Eugenia Paruntu ( CEP ) dan  Sehan Salin Landjar ( SSL), berjalan cukup baik.

Walaupun panitia kampanye sudah membatasi hanya 50 orang saja yang bisa berada di garis pelaksanaan kampanye, namun Ratusan warga terus berdatangan dan padati titik lokasi kampanye.

Terlihat warga sudah berdiri di pinggiran jalan Trans sulawesi, demi untuk melihat dan mendengarkan Paslon Primadona CEP-SEHAN.

 

(Fik/lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan