Akun Facebook an: Pamella Damaiyanti PanjaitanTerlapor Dugaan Kasus Pidana.

Akun Facebook an: Pamella Damaiyanti PanjaitanTerlapor Dugaan Kasus Pidana.
Wartawan Online MITRAPOL Chandra E.Damopolii di dampingi Istri, ketika berada di kantor polres kotamobagu melaporkan dugaan kasus pidana penghinaan dan pencemaran nama baik.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Akun facebook An: Pamella Damaiyanti Panjaitan menjadi terlapor di polres kotamobagu atas dugaan kasus pidana.Yakni, penghinaan dan pencemaran nama baik.

Atas laporan tersebut Menyebabkan bersangkutan ( Terlapor ) dalam waktu dekat ini bakal di panggil oleh pihak penyidik untuk di periksa terkait persoalan itu.

Hal ini berdasarkan Laporan polisi yang dilayangkan oleh ( Pelapor) An: Chandra E.Damopolii, tertanggal 29 maret 2021, pada pukul 13:00 Wita, di kepolisian polres kotamobagu, dengan Nomor : LP/126.a/III/2021/SULUT/SPKT/RES-KTG.

Dibawah ini kutipan uraian singkat kronologis atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilaporkan:

Pada hari minggu tanggal 28 ferbuary 2021 sekitar pukul 17:00 Wita, saat pelapor berada dirumah di jalan Memosa kelurahan mogolaing kecamatan kotamobagu barat, mendapatkan pesan WhatsApp dimana pesan tersebut berisi foto Screenshoot berupa postingan status akun facebook yang diduga milik dari an: Pamella Damaiyanti Panjaitan, dimana dalam postingan itu terlapor diduga melakukan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap pelapor. Yakni terdapat tulisan yang terindikasi menghina dan mencemarkan nama pelapor.

Terpisah Chandra E.Damopolii ( Pelapor ) ketika di konfirmasi awak media saat berada di polres kotamobagu Jumat (23/04/21) siang tadi, Membenarkan laporan polisi tersebut. ” Iya saya telah melaporkan bersangkutan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan melalui media sosial ( Medsos) kepada saya beserta foto saya terlampir jelas dalam postingan tersebut,” Ujarnya.

Menurut Chandra yang diketahui sebagai Wartawan Online Mitrapol Biro Kotamobagu, bahwa dirinya sangat keberatan atas postingan penghinaan yang di posting oleh akun facebook an : Pamella Damaiyanti Panjaitan. Karena akibat dari unggahan itu mengakibatkan  terganggu kosentrasi di dalam melakukan aktivitas sehari hari.

” Saya sudah dihina dan nama baik saya sudah dicemarkan melalui media sosial ( Medsos). Tentunya akibat semua itu¬† telah berdampak pada anak, istri dan keluarga saya dirumah,” Beber Chandra dihadapan awak media.

Dirinya berharap Kapolres kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Dapat menseriusi laporan polisi tersebut dan bersangkutan sebaga terlapor dapat di proses berdasarkan ketentuan perundang undangan yang berlaku.

” Kepolisian diminta dapat melakukan tugas dan fungsinya selaku penegak hukum dengan dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan atas perkara laporan yang dimaksud.” Harap Chandra Damopolii.

Sementara itu Kapolres kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, samoai berita ini naik tayang Belum berhasil dimintai konfirmasi oleh awak media seputar perkembangan atas laporan polisi yang dilayangkan oleh salah satu Wartawan Online Mitrapol Chandra E.Damopolii.

Begitupun pihak terlapor An: Pamella Damaiyanti Panjaitan belum berhasil dimintai konfirmasi oleh Wartawan.

 

(Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan