Baliho Bacaleg DPR RI, Henry Indraguna Bermunculan Di Dapil V, Jateng

Baliho Bacaleg DPR RI, Henry Indraguna Bermunculan Di Dapil V, Jateng
Salah satu Baliho Henry Indraguna berjargon ‘Mengko penank Jamanku’ yang juga bermunculan di berbagai tempat di Dapil V Jateng

SOLO, TABLOIDKONTRAS.com – Baliho bakal calon legislatife, DPR RI , Henry Indraguna bermunculan di berbagai daerah, khususnya di Dapil V Jateng, yaitu Solo, Boyolali, Klaten, Sukoharjo. Hal ini menunjukkan keseriusan Henry untuk membela, membangun dan mensejahterakan masyarakat setempat. Untuk itu, baliho yang terpasang di tempat-tempat srategis di daerah tersebut dengan jargon ‘Mengko Penak Jamanku’, ini merupakan tekadnya.

Kendati Pileg masih akan berlangsung pada tahun 2024 nanti, Henry yang berniat berlaga menggunakan kendaraan politik Partai Golkar,  sudah berancang-ancang dengan tebar pesona lewat baliho bergambar dirinya. Tampak baliho tersebut terpasang mentereng, Henry mengenakan jas warna kuning berlogo Partai Golkar.

Lokasi Baliho yang terpasang, diantaranya di Sumber ( Solo), Kawasan Colomadu (perbatasan Solo – Karanganyar), serta Ampel (Boyolali). Juga tampak di batas kota Solo – Klodran ( Karanganyar), Kawasan Pakis ( Klaten ), Mojosongo (Solo), Bekonang (Sukoharjo), Gondang (Klaten) dan kawasan kampus UNS (Solo), setiap baliho yang terpasang bertuliskan  ‘Mengko Penak Jamanku’ sebagai harapan masyarakat, ketika nantinya Henry benar-benar duduk sebagai anggota dewan DPR RI.

Bahkan di baliho itu tertera alamat di bawah akun media sosial milik Henry Indraguna, baik di facebook, instagram dan youtube. Berbagai jabatan juga telah di capai Henry, seperti Ketua PPK Kosgoro 1957, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar. Henry Indraguna kepada wartawan melalui aplikasi whatsap, Jumat (4/6) mengatakan, dengan semangat dan tekad yang kuat mencalonkan sebagai Bacalon Legislatif,  karena Henry sudah mengetahui keluhan, permasalahan dan kehendak masyarakat di Dapil V Jateng.

” Saya telah terlanjur cinta pada masyarakat di Dapil V Jateng, ibarat padi sudah menguning, dan siap dipanen 2024. Hati saya di Golkar dan mari kita siapkan perjuangan kita untuk capaian tahun 2024,” ujarnya sembari menambahkan, ia sudah paham karakteristik warga di Dapil V Jateng. Dimana mereka menginginkan calon legislatif yang mau turun ke lapangan untuk mendengar keluhan-keluhannya.

Datangi, silaturahmi, dengarkan dan selesaikan masalahnya, itulah yang Henry lakukan selama ini. Kini Henry juga terus menjalankan konsolidasi politik dengan melakukan kunjungan di kantor DPD II Partai Golkar yang ada di Dapil V  Jateng. Sebagai pengacara papan atas di Jakarta, Henry tidak canggung ikut terjun langsung menangani kasus sengketa tanah di Teposanan, Sriwedari, Solo. “Saya akan menjadi anggota DPR RI yang kompeten” tambah Henry yang kini sedang menempuh pendidikan S-3  Hukum di UNS, Solo itu

Masih ada beberapa lagi pendidikan yang telah dia selesaikan, diantaranya lulus pelatihan dan ujian sertifikasi Kurator dan pengurus angkatan VI tahun 2020 Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI). ” Semua jenjang pendidikan itu saya tempuh agar kompeten sebagai calon anggota legislatif, kalau saya mendapatkan amanah bisa ditempatkan di Komisi III DPR RI yang membidangi hukum, hak azazi manusia dan keamanan, saya sangat bersyukur.” Pungkasnya.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan