Bantuan Sembako dari TNI Diserahkan Wali Kota Depok kepada Masyarakat

Bantuan Sembako dari TNI Diserahkan Wali Kota Depok kepada Masyarakat
Wali Kota Depok Mohammad Idris menyerahkan paket sembako kepada masayarakat di Koramil 03 Sukmajaya, Depok.

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com – Wali Kota Depokm Mohammad Idris Menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Koramil 03 Sukmajaya, Depok, Rabu (22/7).

Penyerahan tersebut dalam rangka kegiatan TNI Peduli covid 19. Paket sembako tersebut berupa hand sanitaizer, masker, beras, minyak goreng, tepung terigu, gula, mie instan, susu kaleng, teh, dan kecap.

“Terima kasih kepada TNI di wilayah Kodim 0508 Depok atas partisipasinya dan peduli Covid -19. Pembagian sembako ini menjadi bukti solidaritas TNI dalam bentuk kepedulian bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya warga masyarakat Depok,” Idris.

Ia menambahkan, kepedulian terhadap pandemic Covid-19 tidak hanya dari pemerintah, TNI, dan Polri, tetapi juga pengusaha, komunitas, dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

“Ini membuktikan bahwa semua dapat bersatu tanpa memandang, suku, ras, maupun agama. Kita semua dapat bersatu padu membantu masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi Covid-19. Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Depok, semoga kita kebersamaan kita semakin solid,” ungkap Wali Kota Depok.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Paban 1 Ren Ster TNI, Kolonel Inf Agustinus mengatakan ada 1200 paket yang disiapkan, 1000 paket untuk Kecamatan Sukmajaya dan sisanya diwilayah lain. “Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap dampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

 

IK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.