Bom Bunuh Diri Medan Meladak, Polisi Buru Pimpinan RMN

Bom Bunuh Diri Medan Meladak, Polisi Buru Pimpinan RMN
Pembawa bom, mati ditempat ( dok )

MEDAN, TABLOIDKONTRAS.com – Polisi terus mengembangkan penyelidikan kasus bom bunuh diri di Polrestabes Medan. Salah satunya adalah memburu satu orang yang berkaitan dengan kasus tersebut.

Wakil Kepala Polda Sumatera Utara, Brigadir Jenderal Polisi Mardiaz  Dwihananto, satu orang yang diburu tersebut merupakan pimpinan pengajian terduga pelaku bom bunuh diri yang berinisial RMN (24).

Ia mengatakan, mereka telah menggeledah satu rumah di Belawan yang diduga merupakan rumah pimpinan pengajian itu. “Kami sudah mengantongi identitas imam dari terduga pelaku,” katanya, Kamis dini hari.

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di Kantor Polrestabes Medan, di Jalan HM Said, Medan, Rabu pagi (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Ledakan diduga merupakan bom bunuh diri yang dilakukan seorang mengunakan atribut pengemudi ojek online dan meledak di sekitar kantin Kantor Polrestabes Medan.

Pascaledakan, petugas menggeledah  rumah terduga pelaku dan juga keluarganya. Pelaku tewas di lokasi. Lima orang lain mengalami luka dalam kasus ini.

 

(ant/ ed ) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses