Bukan 600 Juta Saja,Tapi 750 Juta Angaran RTLH Yang Di Usut Penyidik.

Bukan 600 Juta Saja,Tapi 750 Juta Angaran RTLH Yang Di Usut Penyidik.
Ilustrasi Korupsi Anggaran

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Menarik di simak terkait dugaan korupsi Anggaran bantuan pembangunan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bolmong tahun 2019 yang sumber dananya dari kementrian sosial ( Kemensos) Republik Indonesia ( RI ).

Meskipun proses penanganannya baru sebatas pemanggilan dan pemeriksaan/Permintaan keterangan oleh penyidik tipikor kepada pihak pihak yang diduga terkait. Namun ada hal yang menarik di beberkan oleh kasat reskrim pokres bolmong AKP.M.Ali Tahir SH,Pada awak media Rabu (16/12/20) Sore tadi.

Di Ungkapkan Kasat Reskrim, Bahwa Bukan hanya 600 juta anggaran bantuan Kemensos RI yang digelontorkan untuk Pembangunan Rehabilitasi RTLH di bolmong. Melainkan, Saat ini yang lagi di usut oleh penyidik totalnya Rp 750 juta.

” Ada 750 juta anggaran RTLH bolmong tahun 2019 yang sementara berproses,” Ujarnya.

Tambahnya, Pihak ke 3 yang menangani kegiatan itu dijadwalkan akan dipanggil untuk dimintai keterangan seputar tanggungjawab dan apa kendala hingga belum di tuntaskan Puluhan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH )Tersebut.

” Kepala Dinas Sosial Sudah di Panggil dan dimintai keterangan, Menyusul pihak ke 3 selaku pelaksana yang menangani dan di sebutkan itu.” Tandas kasat reskrim polres bolmong AKP. M. Ali Tahir SH.

 

(Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan