Bupati Minsel Chritiany Eugenia Paruntu ( CEP ) Salurkan Ribuan Paket Sembako Terdampak Covid-19 Di BMR.

Bupati Minsel Chritiany Eugenia Paruntu ( CEP ) Salurkan Ribuan Paket Sembako Terdampak Covid-19 Di BMR.
Penyaluran Bantuan atas Dampak Covid-19, dari Bupati Minsel khusus penyandang Cacat Di BMR.

BMR,TABLOIDKONTRAS.com- Ditengah masyarakat menanti datangnya bantuan akibat dampak Covid-19 yang melanda mereka, nyatanya cukup mengutik hati Ketua DPD 1 partai golkar sulut yang juga sebagai bupati minahasa selatan (Minsel) ibu Cristiany Eugenia Paruntu (CEP).

Dimana hampir sebulan penuh dalam bulan suci ramadhan ini, terpantau dilapangan, melalui tim Sahabat CEP Bolaang Mongondow Raya ( BMR ) melakukan penyaluran ribuan paket bantuan kepada masyarakat berupa sembako, sayur mayur, Sanitezer, Alat Penjaga Diri kesehatan ( APD ) dan untuk pelajar CEP memberikan kartu cerdas pendidikan Online gratis.

Wilayah yang sudah dilakukan Penyaluran bantuan dampak corona ini di antaranya, Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow Selatan ( Bolsel), Bolaang Mongondow Induk (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara ( Bolmut). Menyusul pengaluran terakhir ke daerah Bolaang Mongondow Timur ( Boltim ) dan tim lagi dalam persiapan penyaluran ke boltim.

Terkonfirmasi Ketua Tim Sahabat CEP BMR. Ali Imran Aduka membenarkan adanya penyaluran bantuan di beberapa wilayah di BMR dan tinggal boltim yang di rencanakan rabu minggu ini.

Menurutnya, bantuan ini berasal dari bupati minahasa selatan yakni, ibu Cristiany Eugenia Paruntu atau yang sering di sapa sehari hari ibu CEP.

anjut aduka tujuan dari penyaluran bantuan ini untuk membantu masyarakat miskin, penyandang cacat, lansia, anak yatim piatu dan untuk APD di berikan di beberapa puskesmas di BMR yang belum mendapatkan Kelengkapan Alat Penjaga Diri Kesehatan.

Tentunya Kata Ali Aduka, dengan bantuan yang diberikan ini, bisa membantu masyarakat kecil yang terkena dampak covid-19 di wilayah BMR.

” ini bantuan pribadi dari ibu CEP dengan melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kecil, bukan bantuan dari pemerintah,” Ujar Aduka Saat di hubungi melalui Via Tlp Senin (18/05/20).

Tambahnya, Kami selaku masyarakat BMR memberikan Apresiasi kepada ibu CEP, yang dengan sukarela membantu masyarakat khususnya BMR, ini juga patut di contohi oleh Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut ) Bapak Olly Dondokambey.

Tak lupa juga Ucap Aduka, masyarakat BMR mengucapkan sukurmoanto ( Terimakasih ) kepada bupati minahasa selatan yang tak tanggung tanggung tanpa tebang pilih baik itu suku, ras, agama, mana yang dilihat layak untuk di bantu menjadi prioritas utama. Ucap Ketua Tim Sahabat CEP BMR.

 

(Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses