Bupati Tinjau Penampungan Sembako Dan Tinjau Pembagian Sembako di Dua Desa

Bupati Tinjau Penampungan Sembako Dan Tinjau Pembagian Sembako di Dua Desa
Bupati saat mengunjungi tempat penampungan sentara stok beras di Desa Bongkudai

BOLTIM, TABLOIDKONTRAS.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan S Landjar SH tinjau penampungan Stok beras di Desa Moonow Kecamatan  Modayag Barat Minggu (10/5).

Bupati saat berada di balai desa Bongkudai barat melihat proses penyaluran sembako

Selain meninjau tempat penampungan beras, Eyang sapaan akrab dari Bupati juga meninjau pembagian beras secara langsung pada masyarakat di desa Bongkudai Barat dan Desa Inaton, Kec.Modayag Barat.

Bupati saat bersama masyarakat di balai desa Bongkudai barat

Dalam kesempatan itu Bupati selalu mengingatkan pada masyarakat agar selalu jaga jarak, agar tidak tertular oleh virus ini, selain jaga jarak , ujar Bupati rajin cuci tangan menggunakan sabun, agar terhindar dari virus, tandasnya.

Sementara itu menurut Kades Bongkudai Barat Hasmi Tololiu dimana penerima BLT Desa 58 orang, PKH 38 orang , dan jberas yangvtersalukan disini sekitar 4 ton lebih.

Ditempat yang sama, kadis Ketahanan Pangan Kisman Mamonto mengatakan, bahwa penyaluran beras di dua desa ini sebanyak 7.5 ton, dan untuk penyaluran ya membutuhkan dua hari lamanya.

Untuk saat ini yang belum disalurkan sembako pada masyarakat sebanyak lima desa, itu di Kecamatan Modayag Mooat bersatu, tapi rencananya hari Selasa pekan depan semua sudah tersalurkan, tandasnya

 

(Adve)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses