Di Halut, Enam ODP Bebas Masa Pemantauan

Di Halut, Enam ODP Bebas Masa Pemantauan
Juru Bicara Satgas Covid-19 Halur Deky Tawaris

HALUT, TABLOIDKONTRAS.com – Enam Orang Dalam Pemantauan (ODP) kembali diizinkan kembali kerumah ke masing-masing setelah dinyatakan bebas pemantauan oleh Petugas Medis Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara, Senin (11/05/2020).

“mereka berenam menjalani karantina selama 14 hari di salah satu tempat karantina terpusat yang ada di Kota Tobelo, sebelumnya mereka memiliki riwayat perjalanan dari daerah terinfeksi virus corona, dan saat kembali ke Halut sempat diperiksa riwayat kesehatannya, jelas Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara Deky Tawaris kepada sejumlah media, Senin (11/05/2020).

lanjutnya, ternyata dari hasil pemeriksaan mereka berenam ini ada memiliki riwayat sakit. Tetapi sampai dengan selesainya masa pemantauan selama 14 hari kondisi kesehatan 6 ODP tersebut sangat baik dan tidak menimbulkan gejala covid-19.

“Keenam orang ini masing-masing berasal dari Kecamatan Loloda Utara 3 orang, Kecamatan Tobelo 1 orang, Kecamatan Tobelo Tengah 1 orang dan Kecamatan Tobelo Utara 1 orang,” terangnya.

Update data covid-19 hari ini sebagai berikut : OTG berjumlah 14 orang, ODP berjumlah 14 orang, PDP berjumlah 0, Pasien Sembuh 1 orang, dan terkonfirmasi positif 3 orang.

 

(Willy)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses