Di Isyukan Mundur. CEP-SEHAN Buktikan Tampil Prima Dalam Debat Kandidat

Di Isyukan Mundur. CEP-SEHAN Buktikan Tampil Prima Dalam Debat Kandidat
Pasangan Calon Gubernur Sulut Nomor Urut 1. Cristiany Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar ( CEP-SEHAN )

MANADO,TABLOIDKONTRAS.Com – Pasangan Calon Gubernur Sulut Nomor Urut Satu (1) Cristiany Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar (CEP-SEHAN), Mendekati waktu pencoblosan yang di jadwalkan pada tanggal 9 desember 2020, Selalu di isyukan hal hal yang tidak sedap.

Bahkan, pada Selasa 17 November 2020 kemarin, berbagai akun yang diduga tidak jelas mengabarkan melalui media sosial ( Medsos), bahwa Paslon CEP-SEHAN yang diketahui lagi naik daun ini, telah mengundurkan diri dalam kompetisi pilgub dan tidak akan hadir dalam debat kandidat terakhir tahap III.

Sontak saja kabar yang beredar tersebut, cukup mengejutkan warga sulawesi utara ( Sulut ) terutama pendukung maupun simpatisan dari CEP-SEHAN yang menginginkan figure ini terpilih.

Di berbagai sudut kota maupun pedesaan membicarakan kabar itu. Mereka mengatakan bahwa CEP-SEHAN tidak mungkin mundur, sebab figure Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tersebut Dinilai sangat mewakili etnik serta di daulat warga menjadi simbol kemajemukan untuk sulawesi utara.

Menariknya, Pada Proses Debat kandindat tahap III yang di gelar Di Hotel Grend Kawanua, Pasangan CEP-SEHAN nyatanya hadir mengikusi sesi debat terakhir yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Sulut.

Dalam debat kandidat tersebut, CEP-SEHAN Tampil prima hingga dinilai sangat menggungguli paslon lainnya, terutama Petahana ODSK  yang diketahui maju lagi pada pemilihan pilgub kali ini.

Usai mengikuti debat kandidat, Calon Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar ( SSL ) ketika di Wawancarai oleh awak media atas isyu mundurnya dalam konpetisi pilgub. Sehan Mengatakan, Kabar yang beredar itu tidaklah benar. Nyatanya sampai hari ini kami (CEP-SEHAN) begitu siap mengikuti berbagai tahapan yang di jadwalkan oleh pihak penyelenggara KPU.

” Saya pikir kehadiran Kami malam ini menjawab sudah atas berbagai informasi Hoax yang di sebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab,” Ujar Sehan.

Menurutnya, kabar Hoax tersebut bentuk kekuatiran yang besar mereka yang menyebar Hoax, yang berharap menang, pada sebenarnya sulit.

” Mungkin mereka sangat berharap kami tidak hadir. Akan tetapi harapan mereka itu kandas di tengah jalan,” Jawab Sehan dengan Senyum khasnya.

Sehan Menghimbau, Kepada Pendukung dan simpatisan CEP-SEHAN Di semua wilayah kabupaten dan kota di sulut, agar jangan termakan dengan informasi yang tidak benar yang sengaja di kemas oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

” Tujuan mereka menyebarkan Hoax pasti untuk melemahkan keyakinan pilihan warga memilih CEP-SEHAN pada 9 desember 2020. Sehingga imbau kami hal itu jangan di tanggapi, karena Saya ( SEHAN) dan Calon Gubernur Ibu Cristiany Eugenia Paruntu ( CEP), maju dalam kompetisi pilgub tahun ini hanya untuk mengembalikan hak rakyat. ‘Rakyat Tidak Boleh Susah’ Sehingga mari kita sama sama wujudkan perubahan menuju Sulut Bangkit dengan mencoblos Nomor Urut Satu (1) pada tanggal 9 desember 2020.

Di ketahui dalam debat tahap III, di ikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Yakni, Paslon gubernur nomor urut 1. Cristiany Eugenia Paruntu dan Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar ( CEP-SEHAN), di susul Paslon Nomor Urut Dua (2) Vonny Enneke Panambunan dan Hendry Runtuwene ( VAP-HENDRY), dan Petahana Olly Dondokambey- Steven EO Kandow ( ODSK ) paslon nomor urut tiga (3).

 

(Fik/Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan