Diduga Lakukan Penganiayaan, Calon Wakil Bupati, Dedi Abdul Hamid Dilapor Warga Ke Polisi.

Diduga Lakukan Penganiayaan, Calon Wakil Bupati, Dedi Abdul Hamid Dilapor Warga Ke Polisi.
Dedy Abdul Hamid. Calon Wakil Bupati Bolsel yang dilapor Warga atas dugaan Penganiayaan.

BOLSEL,TABLOIDKONTRAS.Com- Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) di kabupaten bolaang mongondow selatan ( Bolsel ) dikabarkan sempat terjadi kericuan antara ke dua pendukung paslon bupati dan wakil bupati bolsel usai melakukan kampanye dialogis.

Peristiwa kericuan ke dua pendukung paslon tersebut terjadi di desa Linawan, kecamatan pinolosian ( Bolsel-red) Pada Rabu (4/11/20) kemarin.

Kericuhan terjadi di sebabkan persoalan sepele saja, dimana pada saat robongan pendukung Pasangan Calon Bupati Nomor Urut dua (2) Bolsel Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel (RISKI) lagi mampir beristirahat minum kopi di desa Linawan,  tiba tiba rombongan pendukung pasangan calon bupati 01 lewati jalur yang sama dan langsung berteriak.

Sontak saja pendukung pasangan 02 kaget dan langsung menyabut dengan teriakan yang sama juga kepada pendukung 01, Merasa tidak menerima atas teriakan balasan pendukung 02 tersebut, alhasil kedua pendukung paslon saling beraduh mulut, menyebabkan terjadi kericuan dilokasi TKP, namun berkat kepiawaian aparat kepolisian, sehingga insiden tersebut mampu di redam dan cepat di atasi, sehingga tidak berlanjut lama dan masing masing masa pendukung paslon langsung di bubarkan.

Menariknya pada peristiwa ini, nyatanya ada Calon Wakil Bupati bolsel Dedy Abdul Hamid (DAH) yang di kabarkan berada dilokasi peristiwa terjadinya kericuan itu.

Bahkan Dedy Abdul Hamid (DAH) yang diketahui sebagai calon wakil bupati bolsel 01 tersebut, diduga melakukan penganiayaan Yaitu Mengcekik leher salah satu warga desa Milangodaa barat kecamatan Tomini Timur ( Bolsel ) an: Cristanto Taufik Nasiki (korban) yang saat itu ingin melerai masalah dari kedua pendukung yang bersitegang.

Atas peristiwa dugaan penganiayaan ini, Cristianto Taufik Nasiki (Korban-Pelapor) langsung melaporkan Dedy Abdul Hamid ke Aparat Penegak Hukum. Dengan laporan polisi bernomor : STTLP/ 55/XI/2020/SPKT/RES-BOLSEL.

Terpisah Kapolres Bolsel ketika di konfirmasi oleh awak media Melalui Kasat Reskrim Polres bolsel, AKP Syaroni, Menjawab laporannya sudah masuk dan sementara di dalami. Jawab Syaroni.

Di Singgung siapa saja yang dilaporkan oleh pelapor atas dugaan penganiayaan tersebut, Kata Syaroni, Hanya Itu Saja.

 

(Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan