Didukung Perumahan Mewah 3 Pilar Kecamatan Kebon Jeruk Bagiikan Sembako.

Didukung Perumahan Mewah 3 Pilar Kecamatan Kebon Jeruk Bagiikan Sembako.
Sebelum pembagian sembako, 3 pilar Kecamatan Kebon Jeruk terapkan Physical distancing.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Dukungan dari masyarakat perumahan  Green Garden, di Kel.Kedoya Utara, Kec. Kebun Jeruk, Jakbar, 3 Pilar Kecamatan Kebon Jeruk Turun langsung dor to dor ke warga membagikan paket sembako.

Pembagian sembako ini yang ke dua kalinya dilakukan, hadir dalam aksi sosial tersebut, Camat Kebun Jeruk (Saumun), Danramil 05 KJ Kapten Cpl R Edy Moerdoko,  Ipda Alex Wungkur

Kapolsubsektor Kedoya Utara mewakili Kapolsek Kebon Jeruk, tak ketinggalan Lurah Kedoya Utara (Tubagus) serta warga perumahanan green garden dan warga sekitar.

Dalam aksi sosial yang didukung perumahan mewah tersebut, Camat, Danramil, Kapolsubsektor Kedoya Utara turun langsung ke rumah-rumah warga guna membagikan paket sembako.

Dalam sambutannya Ipda Alex Wungkur mewakili Kapolsek Kebon Jeruk, mengatakan, dalam konsdisi seperti ini kami harap semua warga agar tetap menjaga ketertiban lingkungan. Mematuhi PSBB, (Pembatasan Sosial Berskala besar), Physical distancing atau pembatasan fisik adalah salah satu langkah pencegahan penyebaran covid 19,.”imbaunya.

Tak jauh berbeda, Danramil 05 KJ Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, menegaskan selama PSBB,dan Physical distancing warga tetap di rumah. jika memang ada kebutuhan yang mendesak dan harus keluar rumah, jangan lupa pakai maskes. Kita jaga diri kita sendiri, keluarga dan orang lain guna pencegahan covid 19, “tegasnya.

“Kami sampaikan terima kasih atas kepedulian terhadap warga kami yang terdampak covid 19 ini. Ini bagian bentuk kepedulian warga yang lebih mampu untuk saling bergandengan tangan dalam situasi seperti sekarang ini. Dalam hal ini masyarakat, kami himbau agar tetap menjaga keutuhan dalam bingkai silahturahim yang diaplikasikan dengan bakti sosial di tengah pandemi covid 19, “pungkas Camat Kebun Jeruk (Saumun) di depan warga dan tokoh masyarkat setempat. (16/5/20).

Iwan HT

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses