Dugaan PPSU Kelurahan Kembangan Selatan Sedang Bersantai Ria Saat Jam Kerja.

Dugaan  PPSU Kelurahan Kembangan Selatan Sedang Bersantai Ria Saat Jam Kerja.
Kolase dugaan PPSU Kelurahan Kembangan Selatan sedang bersantai ria

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Diduga Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, sedang “bersantai ria” saat jam kerja.

Dari pantauan media Tabloidkontras.com, Minggu 29/11/20 beberapa pekerja dengam seragam orange yang diduga PPSU sedang duduk-duduk santai di lapak pedagang.

Di satu sisi lainya sedang melihat-lihat di lapak aksesories handphone. Lokasi tersebut  di central business district (CBD) Puri Indah sekitar depan kantor pengembang.

Saat di konfirmasi ke kantor Kelurahan Kembangan Selatan, Lurah, salah seorang petugas PPSU, Nanih mengatakan, kalau saat ini pak lurah tidak ada di tempat, kalau Sekelnya ada pak, “jawabnya singkat.

Tak lama kemudian Sekretaris Kelurahan (Sekel) Kembangan Selatan, memberikan keterangan kepada media.

“Mengenai masalah itu, saya kan punya pimpinan jadi nanti langsung ke pak lurah saja, “terangnya kepada media. (30/11/20)

Saat dikonfirmasi ulang Lurah Kembangan Selatan mengatakan, Nanti saya cek kasie nya ya, mungkin mereka juga sedang istirahat namanya juga kerja. Dan selama ini mereka (PPSU) baik-baik saja tidak ada complain dari masyarakat, “tegas lurah Kembangan Selatan. (30/11/20).

 

( Iwan )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan