GMPK dan LAKRI Gandeng Media Bagi Bagi Takjil Berbuka Kepada Warga Kotamobagu.

GMPK dan LAKRI Gandeng Media Bagi Bagi Takjil Berbuka Kepada Warga Kotamobagu.
Kekompakan Ormas dan Media melaksanakan bagi bagi Takjil berbuka kepada warga kotamobagu.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.com – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang sangat mulia serta bulan penuh berkah bagi umat islam, diberbagai pelosok dunia melaksanakan ibadah puasa serta terdapat juga tradisi ramadhan yakni bagi bagi takjil berbuka puasa yang dilaksanakan berbagai Ormas maupun warga yang memiliki kelebihan.

Seperti halnya dikotamobagu, Ormas Gerakan Masyarakat Pemberantas Korupsi (GMPK ) dan LAKRI  gandeng media bagi bagi takjil kepada warga jelang berbuka puasa.

Terpantau beberapa media online yang ikut serta pada kegitan itu antara lain, Tabloidkontras.com, Totabuannaton.com, serta beberapa Ormas seperti GMPK, dan LSM LAKRI

Kegiatan bagi takjil tersebut dilaksanakan tepatnya di depan Masjid Agung Baitul Makmur ( MABM ) kotamobagu, jalan Ahmad Yani, kelurahan Kotamobagu, kecamatan Kotamobagu ( Kota-kotamobagu ) Kamis 6 Mei 2021.

Ketua GMPK Robby Manery Mengatakan, kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan bersama dengan teman–teman wartawan online dari totabuannaton,Tabloidkontras.com dan LSM LAKRI tersebut, adalah hal positif dibulan suci yang penuh berkah ini.

“Saya mengapresiasi kegiatan sosial bagi takjil dibulan Ramadhan ini,dan saya berharap sinergitas dengan berbagai ormas kedepanya terus terbangun,dengan program sosial lainya” Ucap Manery.

Dirinya mengajak kepada umat muslim untuk memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan perbanyak berbuat baik dengan membantu sesama saudara yang membutuhkan bantuan.

“Ini momen yang tepat,dimana setiap amal baik sekecil apapun oleh allah akan dilipat gandakan. Saya mengajak kepada teman-teman untuk terus berbagi kepada sesama khususnya kepada yang membutuhkan,” Pintah Robby Manery selaku Ketua Gerakan Masyarakat Pemberantas Korupsi ( GMPK )

Senada juga di sampaikan Hengky Kaunang selaku Ormas LAKRI, Bahwa kehidupan terbaik bagi manusia hanyalah satu. Yaitu, berlomba lombalah berbuat kebaikan untuk mencari amal ibadah serta bekal nantinya di akhirat.

Menurutnya, Bagi bagi takjil ini adalah kegiatan sederhana tapi bermamfaat. Adapun jumlah takjil yang dibagikan berkisar 100 dos.

Seraya berharap kekompakan antara Ormas dan Media ini akan terus terjaga di dalam mengawal berbagai persoalan yang merugikan negara. Tutup Hengky Kaunang koordinator LAKRI.

 

( Rafik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan