Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Resmikan SPAM Mookevaart, Jakbar.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Resmikan SPAM Mookevaart, Jakbar.
Gubernur DKI Jakarta menandatangi prasasti peresmian SPAM di Jakarta Barat.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Mookevart, di Rusun Pesakih, Daan Mogod, Cengkareng,  Jakarta Barat (22/3/21)

Bertepatan dengan hari air sedunia 22/3/21, hadir dalam presmian, Kepala Dinas SDA DKI Jakarta, Yudmada Faisal, Dirut  PDAM, Priyatno Bambang Hernowo, Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto dan pejabat lainya.

Dalam sambutanya Anies Baswedan mengatakan, pentingnya air minum bagi kita semua termasuk mahluk hidup lainya. Dengan di resmikannya SPAM ini semoga kebutuhan masyarakat tentang air minum terpenuhi semuanya, “terangnya.

“Kita menyadari fungsi sentral air dalam kehidupan di bumi ini semua makhluk baik manusia, binatang tanaman semuanya memiliki ketergantungan pada air. Karena itulah menghargai air sebagaimana tema pada peringatan hari akhir ini adalah amat penting. Hargailah air sebagaimana kita menghargai diri kita sendiri Dan ini artinya tanggung jawab yang tidak kecil diembankan kepada kita untuk memastikan bahwa kebutuhan air itu bisa terfasilitasi dengan baik. Izinkan dalam kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran, “pungkas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(22/3/21).

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan