HI Siap Berantas Kerakusan, Ketamakkan dan Korupsi Di Sukoharjo

HI Siap Berantas  Kerakusan, Ketamakkan dan Korupsi Di Sukoharjo
HI saat akan kembali terbang menuju Jakarta

SUKOHARJO, TABLOIDKONTRAS.com – Untuk membersihkan kerakuasan, ketamakan dan korupsi yang selama ini masih terus terjadi di Sukoharjo, maka sebagai salah satu calon bupati  yang memiliki  keinginan untuk mewujudkan masyarakat setempat sejahtera dan berbudaya, maka KP Henry Indraguna (HI), SH, CLA, CIl terus melakukan komunikasi  secara intens dengan berbagai pihak dan kalangan masyarakat, baik para petinggi Pemkab Sukoharjo maupun tokoh masyarakat yang sangat mengetahui  dan berpengalaman betul tentang peta politik yang terjadi disini.

Langkah HI itu dilakukan sembari  menunggu keputusan rekomendasi dari DPP PDIP,  bahkan sebagai kader PDIP yang patuh terhadap pimpinan, maka dia tetap akan legawa siapapun yang akan terpilih, malah HI tetap akan mendukungnya. “Kalau seandainya kami yang dipilih itu sebagai amanah yang harus tetap di jaga, namun jika orang lain, saya tetap legawa” Katanya

Setelah HI kemarin  bertemu dan mendapatkan dukungan dari koalisi partai non parlemen Kabupaten Sukoharjo, selanjutnya dalam waktu dekat ini dia juga akan bertemu dengan berbagai tokoh partai yang kini duduk di parlemen. Langkah-langkah ini dilakukan semata-mata untuk memudahkan jalannya untuk mengabdi dan menuju terwujudnya kesejahteraan warga Sukoharjo, nanti jika dirinya benar terpilih menjadi bupati.

HI mengaku kini sudah mempelajari dan mengetahui benar  tentang kehidupan warga di Sukoharjo, baik tantangan maupun berbagai  masalah yang harus dihadapi di daerah setempat. Untuk itu HI selalu bertekad untuk mengajak para tokoh masyarakat dan pejabat untuk tidak melakukan korupsi, Karena meskipun pemimpin itu tidak begitu pandai, tetapi  tidak mau korupsi, ini merupakan jalan untuk memudahkan diajak bekerja sama sesuai dengan visi dan misinya, yaitu mensejahterakan masyarakat.

Disinggung tentang siapa pasangan HI sebagai orang nomer satu di Sukoharjo ? menjawab pertanyaan ini HI mengatakan, bahwa dalam waktu seminggu ke depan, HI baru akan menentukan pasangannya. HI juga memberikan bocoran, sudah ada lima orang yang bersedia menjadi wakilnya di Pilkada yang akan di gelar pada 23 Sepetember 2020 mendatang.  Dijelaskan juga, HI selama ini telah melakukan komunikasi secara intens dengan mereka. “Siapapun nanti yang terpilih sebagai wakil saya, mereka sepakat akan saling mendukung dan bergandeng tangan memenangkan Pilkada ini” ujarnya.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses