JADI-BOGANI: Stop Di ‘Bodohi’ Dengan Janji. Saatnya Menangkan Putra BMR.

JADI-BOGANI: Stop Di ‘Bodohi’ Dengan Janji. Saatnya Menangkan Putra BMR.
Drs.Hi.Djainudin Damopolii dan Drs.Syachrial Damopolii

BMR,TABLOIDKONTRAS.Com- Dua tokoh politik Bolaang Mongondow Raya ( BMR) Drs Syachrial Damopolii ( Bogani ) dan Drs.Hi.Djainudin Damopolii (JADI) optimis warga BMR pasti bersatu pilih CEP-SEHAN.

Seperti yang di katakan Bogani in Totabuan. Syachrial Damopolii, bahwa tanggal 9 desember sudah tidak lama lagi, dirinya yakin rakyat bolaang mongondow raya pasti menangkan Putra BMR pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara.

Dikatakan Syachrial, Kesempatan ini hanya datang satu kali saja. Apabila kita semua bersatu Menangkan CEP-SEHAN maka inilah wujud perubahan yang baik untuk bolaang mongondow raya ( BMR ). Karena baik saya, anda dan kita semua warga BMR memiliki harapan BMR Mekar.

” Persatuan Itu Penting. Sebab sudah tidak ada lagi putra BMR yang mengisi jabatan strategis di pemerintahan sekarang ini. Semua orang dekat dan BMR terkesan termarginalkan tanpa ada lagi estafed yang mampu memperjuangkan kepentingan BMR kedepan, Terakhir di janjikan Ketua DPRD Sulut, dan akhirnya tidak juga di realisasikan, maka sudah cukup di bodohi dengan janji,” Ucap Syachrial Damopolii yang akrab di sapa BOGANI.

Syachrial Menghimbau, Pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Gubernur dan wakil gubernur sulut, harus di sukseskan dengan menyalurkan hak politik pada tanggal 9 desember 2020.

” 9 desember sudah dekat, kita semua salurkan hak politiknya. BMR memiliki Jumlah angka persentase wajib pilih yang cukup besar. yakni, berkisar 460 ribu pemilih. Maka bisa di pastikan CEP-SEHAN melejit jauh dari rifal politiknya. Sekaligus BMR mampu melahirkan pemimpin baru untuk sulawesi utara,” Imbaunya.

Senada juga di sampaikan Mantan Wakil walikota Drs. Djainudin damopolii (JADI) dalam orasi politiknya, Bahwa pasangan CEP-SEHAN adalah pasangan yang bisa di percaya oleh rakyat untuk membawah sulut lebih baik.

” Setiap orang di ukur pada ucapan, apabila dia berucap dan itu dilaksanakan,maka pilihlah pemimpin seperti itu. Bukan hanya datang membawah janji dan menyenangkan rakyat sasaat saja dengan tujuan untuk mencari dukungan politik rakyat BMR,” Ujar Djainudin Damopolii.

Lanjutnya, Dimana pada pilgub tahun ini, ada Putra BMR bapak Sehan Salim Landjar ( SSL ) yang maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi Calon Gubernur Cristiany Eugenia Paruntu (CEP).

kolaborasi ke dua pasangan ini sangat peripurna, CEP mewakili Minahasa dan SSL Mewakili Mongondow. Yaitu Bolaang Mongondow Raya.

” Saya pikir masyarakat tidak usah terpengaruh dengan segala janji diluar sana. Itu hanya sesaat, ‘ Manis Di Ucapkan tapi Sulit di realisasikan? sementara yang di depan mata ada putra BMR sebagai solusi untuk perubahan  tanah totabuan yang kita cintai ini.

” Pak Sehan Lepas dari Ketua DPW PAN Sulut. Beliau juga selaku Ketua Forum Komunikasi Nasional Daerah Otonomi Baru ( Fokornas DOB ), sehingga harapan warga BMR untuk pemekaran dapat terwujud apabila CEP-SEHAN menang pada 9 desember 2020 ” Tutur Papa et, Akrab disapa.

Papa Et Menjelaskan, Sewaktu ibu CEP masih dalam proses Konsolidasi jelang rencana pencalonan dirinya sebagai gubernur, papa et perna menyarankan dan menawarkan kiranya jika TUHAN memberikan kesempatan Ibu CEP ikut bertarung, maka ibu CEP harus mengambil pasangan dari Bolaang Mongondow ( Bolmong ), dan pada saat itu beliau langsung mengiyakan.

Alhamdulilah saran itu dilakukan oleh ibu CEP pada saat penentuan siapa yang akan berpasangan dengan dirinya sebagai Calon wakil gubernur sulut, ibu CEP akhirnya Meminang Putra BMR, dan ini Suatu Kehormatan yang diberikan oleh ibu CEP untuk rakyat BMR.

Nah dari situlah saya menilai karakter maupun Ucapan seorang calon pemimpin bisa di pakai dan mau menerima masukan dari orang lain. Sehingga kenapa kami para tokoh BMR berada dan mendukungnya, karena baik Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernurnya ( CEP-SEHAN) lidah mereka bisa di percaya dan mampu mewujudkan apa yang di harapkan rakyat Sulut, lebih khusus BMR pada umumnya.

Papa Et berharap, rakyat BMR akan solid dan bahu membahu, bersatu memenangkan CEP-SEHAN, karena di tangan kedua calon pemimpin ini ada kebaikan yang mereka siapkan dan jika terpilih hal itulah ayang kembali mereka berikan Kepada rakyat BMR.

” Inggai Kita Komintan Motabatu Molintak Kon Totabuan. Artinya, Mari Kita Semua Bersatu Mengangkat Daerah Tanah Totabuan” Pintah Papa Et, Tokoh BMR yang juga di ketahui sebagai Mantan Wakil Walikota Kotamobagu.

 

(fik/Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan