Kanit Tipidter Teddy: Meluruskan Surat Undangan Klarifikasi Pelapor

Kanit Tipidter Teddy: Meluruskan Surat Undangan Klarifikasi Pelapor
Kantor Polres Kotamubagu

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Kanit Tipidter Polres kotamobagu Teddy Mandagie meluruskan bahwa undangan panggilan klarifikasi kepada terlapor yang diduga pemilik akun an: Pamella Damaiyanti Panjaitan ( PDP ), bukanlah Kamis  (29/04/21), Melainkan Senin (03/05/21).

Menurutnya hal ini adalah kekeliruan dirinya sendiri ketika menyampaikan persoalan hari dan Tanggal yang tertuang dalam surat undangan klarifikasi tersebut pada saat menjawab konfirmasi dari wartawan.

” Maaf ada kekeliruan saya menyampaikan Hari dan tanggal pada saat dikonfirmasi oleh wartawan siang tadi,  dan bersangkutan terlapor an: pamella damaiyanti Panjaitan juga sudah berkomunikasi dengan saya atas kapan dirinya menghadap,” Ucapnya.

Teddy menegaskan menyangkut surat undangan panggilan klarifikasi kepada terlapor Dalam hal ini pemilik akun An: Pamella Damaiyanti Panjaitan itu jelas sudah dilayangkan.

” Surat undangan Klarifikasi sudah kami kirim, tetapi bukan hari Kamis 29 April 2021, melainkan Senin 03 Mei 2021 dan kekeliruan penyampaian tanggal serta harinya itu dari saya ketika menjawab konfirmasi Wartawan.” Kata Teddy Mandagie meluruskan kekeliruannya tersebut.

Perlu diketahui, pada pemberitaan Tabloidkontras.com Sebelumnya, Kanit Tipidter Polres kotamobagu Teddy Mandagie menyampaikan kepada Wartawan saat di konfirmasi Rabu (28/04/21) siang tadi, bahwa surat undangan panggilan klarifikasi kepada pemilik akun an: Pamella Damaiyanti Panjaitan (PDP) kamis (29/04/21).

Pada saat pemberitaan telah tayang selang satu jam berjalan, baru kemudian bersangkutan ( Kanit Tipidter Teddy Mandagie)  menghubungi wartawan lagi dan mengatakan bahwa hari dan tanggal pada isi surat undangan klarifikasi tersebut. Bukanlah kamis 29 April, Tapi Senin (03/05/21). ” Maaf luck bukan kamis tapi Senin.” Pintahnya.

 

(Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan