Kapolres Bitung, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Bahu Membahu Masak Di Dapur Lapangan TNI-Polri

Kapolres Bitung, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Bahu Membahu Masak Di Dapur Lapangan TNI-Polri
Meninjau bersama

BITUNG, TABLOIDKONTRAS.com – Bantu kegiatan di Dapur Umum TNI- POLRI, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung ikut ambil bagian dalam proses masak memasak, bersama Kapolres Bitung AKBP F. X. Winardi Prabowo, SIK, bertempat Aspol Pinokalan, Kel. Pinokalan, Kec. Ranowulu, Kota Bitung, (8/7/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Bitung.

Dalam keterangannya, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., kepada media ini mengungkapkan, Dapur Umum TNI-Polri ini sengaja didirikan atas kerjasama TNI-Polri untuk membantu mengurangi beban para warga yang terdampak covid-19.

“Makanan yang disajikan berupa makanan sederhana yang dimasak langsung oleh para personel Polres Bitung dan Kodim 1310/Bitung yang bertujuan tak lain untuk meringankan beban warga terdampak covid-19, ucap Dandim.

Lanjutnya, pihaknya menyiapkan anggota untuk bekerja di dapur umum. Tujuannya tak lain sebagai upaya mendukung logistik makanan kepada warga yang betul-betul merasakan dampak dari covid-19 ini.

“Selain memasak, Babinsa kami juga telah mendistribusikan makanan kepada warga terdampak di wilayah Kota Bitung, dengan harapan dapat meringankan beban warga,” tambahnya.

 

(Laode)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses