Kapolres Bolmong Imbau Masyarakat Tidak Melakukan Mudik dan Patuhi Protokoler Kesehatan.

Kapolres Bolmong Imbau Masyarakat Tidak Melakukan Mudik dan Patuhi Protokoler Kesehatan.
Kapolres Bolmong AKBP DR. Nova Irone Surentu SH,MH

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah bolaang mongondow ( Bolmong ) tentunya bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah maupun aparat penegak hukum ( APH), melainkan kita semua memiliki tanggungjawab tersebut dengan mematuhi anjuran protokoler kesehatan dan larangan mudik jelang lebaran indul fitri 1442 H.

Kapolres Bolmong AKBP DR. Nova Irone Surentu SH, MH pada awak media Senin (03/05/21), Menyampaikan Himbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow ( Bolmong) untuk tidak melakukan mudik Lebaran dalam rangka memutus penyebaran wabah virus Covid-19 yang sudah dua dekate ini menimpah tanah air indonesia.

“ Saya Menghimbau kiranya masyarakat tidak melakukan mudik jelang lebaran. dan mematuhi protokoler kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah.Yakni, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan banyak orang, serta Mengurangi mobilitas diluar untuk melindungi diri dari wabah virus,, terutama tidak melakukan mudik lebaran.” Imbau Nova Irone Surentu Selaku Kapolres Bolmong.

Masih Nova menjelaskan, berbagai cara terus dilakukan oleh polres bolmong untuk mencegah terjadinya mudik lebaran, dengan mengkedepankan giat preventif membuat Pospam terpadu di berbagai titik Maupun setiap perbatasan daerah bolaang mongondow. Antara lain perbatasan Poigar dan Minsel, dan Pospam Pelayanan di pertigaan Kaiya, serta Pospam di Lapangan Lolak dan di titik Dumoga bersatu.

“Giat preventif mulai tanggal 5 Mei dan menyiapkan 110 personil yang terdiri dari 60 personil Anggota polri , TNI 10, Pol PP 10, Dishub 10, Kesehatan 10 dan BPBD Bolmong 10 personil, ” Ketus Kapolres bolmong.

 

(Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan