Kasat Reskrim Pimpin Penangkapan DPO Polres Minut dan TO Polres Minsel, Dikotamobagu.

Kasat Reskrim Pimpin Penangkapan DPO Polres Minut dan TO Polres Minsel, Dikotamobagu.
DPO Inisial IS Alias Indra berhasil digelandang ke polres kotamobagu, oleh team yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana SIK, SH,MH

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Kasat reksrim polres kotamobagu AKP Angga Maulana SIK,SH MH, Memimpin langsung penangkapan DPO Polres Minut dan TO Polres Minsel, yang kabarnya lari dan berada dikotamobagu.

Penangkapan ini berdasarkan Daftar Pencarian Orang (DPO)  No. Pol. : DPO / 05 / VII / 2017 / Res Minut,  tgl 6 Juli 2017. Sehingga dengan cepat Team Polres Kotamobagu yang di pimpin oleh AKP Angga Maulana SIK, SH,MH, Pada Sabtu13 ferbuary 2021, langsung melakukan penyisiran di beberapa titik lokasi, hingga kemudian pelaku berinisial IS Alias Indra akhirnya berhasil diringkus di kelurahan biga,kecamatan kotamobagu utara.

Dibawah ini identitas pelaku yang berhasil di ringkus oleh team yang di pimpin langsung kasat reskrim polres kotamobagu :

Nama : INDRA SUMARAUW

Umur : 29 tahun

Agama : Kristen Protestan

Pekerjaan : penambang

Alamat : Desa Pinaesaan

kecamatan: Tompaso Baru

kab: Minsel.

Waktu dan tempat penangkapan :

Sabtu 13 Februari 2021 sekitar pkl 23.15 Wita, bertempat di kompleks Xinxian SPA, lokasi kel. Biga kec. Kotamobagu utara kota. Kotamobagu.

Barang bukti ( Babuk )  yang diamankan : Yakni, sebilah pisau terbuat dari besi putih dengan sarung dan gagang terbuat dari kayu.

Kronologis penanngkapan : Berdasarkan DPO dari polres Kotamobagu terhadap TSK An. INDRA SUMARAUW dan berdasarkan info dari informan yang ada di wilayah kelurahan Biga bahwa tersangka An. INDRA SUMARAUW berada di kompleks kos-kosan Xinxian kel. Biga, sehingga tim Resmob melaporkan hal tersebut kepada Kasat Reskrim Reskrim KTG AKP Angga Maulana SIK, SH. MH sehingga saat itu kasat reskrim langsung menyusun strategi dan cara bertindak dari tim Resmob dan saat itu juga kasat reskrim langsung memimpin proses penangkapan dan dalam proses penangkapan tim sempat mendapat perlawanan dari tsk yg saat itu sempat membawah sajam namun tim berhasil melumpuhkan tsk melalui bela diri Polri alhasil tsk berhasil dibekuk oleh tim.

Selanjutnya TSK dan BB diamankan di polres kotamobagu.

Giat selanjutnya : mengumpulkan bukti bukti lain yang ada kaitannya dengan tindak pidana. Sumber Polres kotamobagu.

 

(*Lky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan