Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan Seribu Berikan Ucapan Hari Jadi Ke 19 Tahun Pulau Seribu.

Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan  Seribu Berikan Ucapan Hari Jadi Ke 19 Tahun Pulau Seribu.
Kepala Balai Taman Nasional Kepulaua Seribu (Kabal TNKS) Badi'ah.

PULAU SERIBU, TABLOIDKONTRAS.com – Hari jadi ke 19 Kabupaten Kepulauan Seribu, November 2020, Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan Seribu, Badi’ah, memberikan respon positif Kepulauan Seribu dari segi pembangunan serta dukungan penuh sebagai pulau wisata. Dengan berbagai ragam  warna dan Ekosistem yang selama ini terbangun secara  harmonis antara taman nasional dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Badi’ah, Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan Seribu, menyampaikan.

“Selamat hari jadi Kabupaten Kepulauan Seribu yang ke 19  tahun. Kami akan terus dan terus berupaya menjaga sumber daya laut Pulau Seribu. Karena itulah kami,  taman nasional ada di sini. Dengan segala yang ada sumber daya alam yang di milik kepulauan seribu kita pertahankan keindahan lautnya, dari tanaman Manggrove, Lamun, Karang laut dan ikan sebagai ketahanan pangan masyarakat Kepulauan Seribu sekaligus sebagai penopang ekonomi masyarakat secara langsung,”ucapnya.

Lebih lanjut, Badi’ah juga mengatakan tentang  bidang dan komitmen dan bersinergi membangun  Kepulauan Seribu.

“Dengan segala potensi yang ada kita membantu merawat Pulau Seribu, yaitu, membangun sumber daya ekosistem alam laut. Kita sangat chare dan  selalu punya komitmem di bidang konservasi. Kita melindungi sistem kehidupan menjaga kestabilan alam, ketersediaan oksigen.”ucapnya lagi.(12/11/20)

“Tentang pariwisata taman nasional, sebenarnya kita lebih cenderung ke mice  tourism bukan ekowisata. Akan tetapi kita tetap mendukung pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu sebagai tujuan wisata. Namun kita tetap menghimbau agar para wisatawan yang datang ke Pulau menjaga kelestarian alam, tidak merusak ekosistem serta menjaga lingkungan wisata. Sekali lagi kami Taman Nasional Kepulauan Seribu mengucapkan selamat hari jadi Kepulauan Seribu yang ke 19, semoga terus berkembang menjadi  destinasi wisata bertarap internasional, “pungkas Kepala Balai Taman Nasional Kepulauan Seribu, Badi’ah. (12/11/20).

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan