Kerjasama TNI-Polri, Yayasan Budha Tzu Chi Berbagi Kasih Paket Sembako di Jakbar.

Kerjasama TNI-Polri, Yayasan Budha Tzu Chi Berbagi Kasih Paket Sembako di Jakbar.
bersama Kapolres (kiri), Dandim (paling kanan) bersama pihak yayasan buha tzu chi (tengah).

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Berbagi kasih, bertepatan dengan bulan puasa sekaligus dalam rangka penanganan covid 19 TNI-Polri bersama Yayasan Budha Tzu Chi bagikan sembako.

Pembagian 1000 sembako tersebut dilakukan di tengah pemukiman para pengepul barang bekas di Jln. Gang Liam RT 09/10, Kel.Duri Kepa, Kec, Kebon Jeruk, Jakbar.

Kegiatan Baksos selain dari Piece Yayasan Buha Tzu Chi (Bun Fu) dihadiri Polres Jakbar (Kombes Pol Audie S.Latuheru, Sik), (Dandim Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S. SOS), Kapolsek Kebun Jeruk, (Kompol R.Sigit Purnomo), Danramil Kebun Jeruk (Kapten Cpl R Edy Moerdoko),

Camat Kebun Jeruk (Saumun) beserta anggota lainnya dari masing-masing institusi dan instansi Jakarta Barat.(9/5/20).

Dandim Jakbar, mengatakan dalam bakti sosial ini Budha Thu Chi 1 minggu ini sudah ada sekitar 3000 paker yang sudah dibagikan ke warga di Jakarta Barat, “terangnya.

Kapolres Jakbar, juga menyampaikan bahwa selama ini dalam rangka penanganan covid 19 ini, Kapolsek dan Danramil mencari warga yang selama ini belum mendapatkan bantuan. Artinya kita saling menutupi agar warga yang belum dapat bantuan dari Dinsos maupun Kemensos kali ini mereka mendapatkan sembako, “tegas Kapolres Jakarta Barat.

Bun Fu ketua kordinator Yayasan Budha Tzu Chi, mengatakan  rencananya untuk pembagian paket sembako sekitar 110.000 (seratus sepuluh ribu paket sembako). Akan tetapi karena ada pemintaan dan perkembangan lain , maka ditambah menjadi sekitar 200.000 (Dua ratus ribu paket sembako) untuk DKI Jakarta,”terangnya kepada media dilokasi pembagian sembako.(9/5/20).

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses