Ketua DPW PAN Sulut Daftar Sebagai Calon Wakil Gubernur Sulut Di Partai Golkar

Ketua DPW PAN Sulut Daftar Sebagai Calon Wakil Gubernur Sulut Di Partai Golkar
Saat Bupati Kab Boltim lakukan pendaftaran di Kantor DPW Partai Golkar

BOLTIM, TABLOIDKONTRAS.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Salim Landjar daftarkan ke DPW Partai Golkar Sulut sebagai Calon Wakil Gubernur periode 2020 – 2025 kemarin Senin (2/12) bertempat di Kantor DPW Partai Golkar.

Seperti yang dikatakan Eyang sapaan akrab dari Sehannsaat bersuami Selasa dirumah dinasnya

Selasa (3/12) bahwa kemarin saat pendaftaran penjaringan bakal calon itu sudah direncanakan sejak jauh hari untuk posisi sebagai Wakil Gubernur Prov Sulut.

Lanjutnya lagi, kemarin sekitar jam dua liwat resmi saya mendaftar dan didampingi oleh pengurus DPW PAN Sulut, DPD PAN Kota Manado yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Usai pendaftaran di DPW Partai Golkar, selanjutnya menuju di Kantor DPW Partai Nasdem  jam emapat sore, itu ini pendaftaran di Nasdem Sebetulnya belum kemarin, karena pada saat yang sama ada acara Rakerwil Partai PAN, namun itu bisa disiasati karena sudah ada komunikasi yang sangat baik dengan DPP Nasdem maka mau tidak mau harus kemarin dilakukan pendaftaran, ujar Bupati Kabupaten Boltim.

Saya berharap saya bisa lolos nantinya di Partai yang berlambang pohon beringin dan Nasdem sebagai calon Wakil Gubernur untuk priode 2020 – 2025, tandasnya.

 

(Rinto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses