Ketua KNPI Boltim Bagikan Masker Di Kec Modayag Barat

Ketua KNPI Boltim Bagikan Masker Di Kec Modayag Barat
Ketua KNPI Kab. Boltim Saat Membagikan Masker Kec Modayag Barat

BOLTIM, TABLOIDKONTRAS.com – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar SKM, jawab tantangan pemuda Bongkudai Bersatu dengan langsung Action. Terbukti tantangan berbagi takjil, dan bagi masker secara gratis, digelar pada Senin (11/05/2020) di jalan raya Bongkudai Bersatu.

Ketua KNPI didampingi anggotanya, turun kejalan raya dari Desa Inaton hingga Bongkudai, menyapa warga sambil berbagi takjil, dan masker kepada masyarakat. Sebanyak 500 paket Snack dan ribuan masker dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

Amalia saat bersua dengan media ini mengatakan, jika tantangan pemuda Bongkudai bersatu adalah pekerjaan mudah. “Tantangan mereka saya jawab dengan langsung Action. Kami berbagi takjil dan masker secara gratis, kepada masyarakat di Desa Bongkudai bersatu, maupun masyarakat yang melintas dijalan raya,” katanya.

Bahkan, menurut anak Bupati Boltim Sehan Landjar ini, berbagi Takjil di bulan ramadhan, sudah menjadi agenda KNPI. “Sebelumnya kita sudah agendakan berbagi takjil, besok rencana kami akan berbagi di Di wilayah ibukota,” Tambahnya.

Amalia juga mengimbau masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini, masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah, agar tidak terserang virus Corona. “Tetap jaga jarak, dan patuhi anjuran pemerintah, agar kita tetap terhindar dari virus Corona,” ujarnya.

Terpisah tokoh pemuda Bongkudai, Jamal Mamonto, yang menantang Amalia, mengakui keberanian ketua KNPI yang turun langsung berbagi takjil. “Terlepas dia bakal Calon Bupati Boltim, dia berani turun langsung kepada masyarakat, berbagi takjil, masker secara gratis, dan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah,” kata Jamal.

Dia menambahkan, sosok Ketua KNPI patut menjadi pemimpin masa depan, karena peduli dengan masyarakat ditengah pandemi covid-19. “Ini saatnya masyakarat membutuhkan bantuan, dan Amalia adalah satu-satunya bakal calon Bupati yang turun langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Sejumlah masyarakat yang ditemui pun mengucap sukur atas bantuan yang diberikan Ketua KNPI secara cuma-cuma. “Ama sangat dekat dengan masyarakat, dia seperti ayahnya, semoga dia selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” ujar sejumlah warga.

 

(Rinto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses