Kisman, Itu Bagian Tanggung Jawab Yang Harus Dilakukan

Kisman, Itu Bagian Tanggung Jawab Yang Harus Dilakukan
Kadis Ketahanan Pangan Kab Boltim Kisman Mamonto Ikut memikul Beras untuk dibagikan ke masyarakat akibat dampak Covid 19

BOLTIM, TABLOIDKONTRAS.com – Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Kissman Mamonto turun langsung dan menyalurkan bantuan bahan pokok kepada masyarakat terdampak pembatasan aktivitas, akibat wabah virus Corona 19.

Dinas Ketahanan Pangan Boltim merupakan penanggungjawab pendistribusian bahan pokok Beras sebanyak 900 ton juga gula pasir, minyak goreng dan ikan kaleng untuk di bagikan ke masyarakat.

Selain mendistibusi bahan pokok, tak tanggung-tanggung Kepala DKP ikut dalam mempersiapkan bahan pokok maupun menyiapkan data penerima bantuan dari pemerintah Daerah, sehingga seluruh bantuan sembako tahap satu telah didistribusikan seluruhnya pada masyarakat.

Tak hanya mempersiapkan segala kebutuhan yang akan dibagikan pada masyarakat yang dia (Kadis-red) lakukan, tapi tak segan juga ia turut membantu mengangkat (dipikul) beras tampak memikirkan bahwa ia seorang pejabat Negara Tampa memerintahkan anak buahnya untuk bekerja.

Sementara itu Kadis DKP Kisman Mamonto saat dimintai tanggapa oleh awak media atas aksinya itu mengatakan ” ini ada bagian dari tugas yang saya emban, jangan mentang-mentang sebagai atasan trus se-enaknya memerintahkan staf maupun tim  melakukan pekerjaan yang saya anggap itu menjadi tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, sehingga ini menjadi contoh pada staf maupun tim agar semua bisa termotivasi sehingga setiap orang merasa bertanggung jawab atas sesuatu pekerjaan yang diembannya.

Disinggung soal kapan pembagian sembako tahap dua akan dimulai, ia mengatakan insyaallah kalau tidak ada aral melintang dalam waktu dekat ini tahap dua pembagian sembako pada masyarakat akan dilakukan.

Sementara tahap satunya sudah semua dibagikan pada pekan kemarin, tinggal menunggu tahap dua ini untuk disalurkan pada masyarakat yang terkena dampak langsung akibat Virus Covid 19, tandasnya.   

 

(Rinto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses