LSM DSN Tak Henti-Henti Bagi Masker Gratis Dan Sosialisasi 3M

LSM DSN Tak Henti-Henti Bagi Masker Gratis Dan Sosialisasi 3M
Ketum LSM DSN, Dolly Samsudin SE saat membagi masker

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) DHIRA SHAHASYA NABIHAN (DSN) terus berupaya, turut serta berpartisipasi menekan penyebaran virus covid 19 dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak) serta membagi-bagikan masker ber-Standar Nasional Indonesia (SNI) gratis ke masyarakat di pasar pelelangan ikan Samudra Nizham Zachman Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara serta kepada anak buah kapal ikan di Pelabuhan Muara Karang Jl. Tuna Raya No.1 Muara Baru Ujung, Desa Penjaringan, Kota Jakarta Utara dimulai pukul 11 wib, senin (09/11/20).

Ketua Umum LSM DSN Dolly Samsudin SE mengatakan, untuk saat ini hanya ada 600 buah masker yang dapat kami bagikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker ataupun tidak memiliki masker SNI.

Dolly pun menyampaikan, kegiatan seperti ini sedapat mungkin akan terus kami lakukan selama virus covid 19 masih ada di negara kita Indonesia tercinta ini. Saya memperhatikan perkembangan berita akhir-akhir ini penyebaran virus covid19 semakin bertambah. Untuk itu saya menghimbau, kita harus bersatu melawan virus tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan dengan benar dan konsisten seperti anjuran Pemerintah. Itu sebabnya kami terus melakukan kegiatan ini untuk berpartisipasi menekan penyebarannya, ujar Dolly.

Kami dari LSM DSN terus memantau seluruh wilayah se-Jabodetabek akan kesadaran masyarakat mengenai protokol kesehatan. Karena menurut hemat kami juga jika kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan semakin meningkat, sangat besar perannya dalam menekan penyebaran virus covid19 ini, ucap Dolly.

Oleh sebab itu kegiatan kemanusiaan ini sebagai upaya LSM DSN secara konsisten berpartisipasi, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan serta membantu Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran wabah covid 19, pungkas Dolli.

(Eryanto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan