MAN 12 Jakarta Adakan Pemilihan Ketua Osis Masa Bakti 2020/2021

MAN 12 Jakarta Adakan Pemilihan Ketua Osis Masa Bakti 2020/2021
Usai pemilihan ketua OSIS foto bersama ketua OSIS terdahulu

JAKARTA TABLOIDKONTRAS,com- Dalam rangka memberikan pendidikan demokrasi melalui pengalaman praktis, maka MAN 12 Jakarta adakan pemilihan ketua OSIS masa bakti 2020/2021, kegiatan tersebut  dilaksanakan di Aula  pada hari Jum’at ( 23/10/20).

Pemilihan tersebut dilakukan dengan sistem pemungutan suara oleh siswa MAN 12 Jakarta, Menggunakan tata cara seperti pemilihan umum.

“Rio Andre Maulana sebagai ketua Osis  terpilih periode tahun 2020/2021, mengungkapkan saya  yang pertama sangat bersyukur kepada Allah karena telah terpilih sebagai Ketua Osis di MAN  12 Jakarta dan saya sangat bersyukur juga seluruh warga man 12 jakarta mempercayai saya sebagai Ketua Osis di MAN 12Jakarta.” Tukas Rio.

Program program yang saya ingin tingkatkan di MAN 12 Jakarta ,yang pertama yaitu meningkatkan dan mempertahankan pembiasaan- pembiasaan Islami  yang telah ada di MAN 12 Jakarta, kedua ingin mengembangkan atau mengaktifkan kembali program yang telah hilang dan memaksimalkan yang belum maksimal seperti go green yang ada di MAN 12 Jakarta dan kotak saran yang ada di MAN 12 Jakarta.

Terimakasih kepada bapak/ibu guru dan karyawan yang telah menggunakan hak suaranya dalam pemilihan ketua OSIS tahun ini

” Semoga OSIS MAN 12 Jakarta semakin sukses dan jaya ke depannya, ” ujarnya.

Nisin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan