Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Gelar Sederhana Sesuai Prokes.

Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Gelar Sederhana Sesuai Prokes.
Al-Habib Nabiel Bin Sauqi Al-Qodri.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di gelar sederhana dam sesuai Protokol Kesehatan atau Prokes. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Garden Baru, Blok VI, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat berlangsung singkat.

Peringatan maulid Nabi yang di gelar Sabtu malam 23/1/21,  hanya dihadiri beberapa warga setempat, panitia menyediakan, Tempat cuci tangan,  Handsanitizer, menyiapkan masket serta jaga jarak.

Sebelum acara puncak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Majelis Ta”lim Al-Ikhlas terlebih dahulu menggelar acara tahlil atau Haul 1 tahun Alm Amat Saputra bin Kaprawi orang tua dari ketua panitia, Arif dan Ibunya Anis Suryana.

Usai acara  tahlil, dilanjutkan acara puncak, panitia mengundang, Al-Habib Nabiel Bin Sauqi Al-Qodri, Al-Habib Alwi Bin Hasan Alaydrus, Al-Habib Ahmad Bin Muchdor Al-Attos, Ustad Assuri, Ustad Marwansyah,

Dalam tzausiahnya, Al-Habib Nabiel bin Sauqi Al-Qodri, mengajak seluruh jamaah untuk men-Do’akan alm Amat Saputra yang selama ini berperan aktif setiap ada acara maulid Nabi. Semoga segala amal dan perbuatan selama hidupnya diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah swt, amin Allahuma aminn..

“Kita sebagai umat yang beriman mari semuanya yang hadir untuk melakukan kebaikan-kebaikan sesama umat.Selain itu sebagai umat yang beriman kita hadapi dan cara menangkal covid 19 ini dengan menenangkan jiwa, menyenangkan jiwa agar kita tetap terjaga kesehatannya, “ungkapnya.(23/1/21).

Selanjutnya Habib bercerita tentang kisah Nabi yang selalu dekat dengan orang-orng miskin yang beriman di kelak  akhir nanti. Bukan berati kita tidak boleh kaya, siapa saja boleh kaya selama kekayaan itu di ridhoi oleh Allah Swt,”pungkasnya.

Sebelum acara berakhir Do’a bersama oleh Al-Habib Al-Habib Alwi Bin Hasan Alaydrus, Al-Habib Ahmad Bin Muchdor Al-Attos yang sambut, amin amin amin ya robbal allamin oleh warga yang hadir dan diakhiri makan bersama nasi kebuli.

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan