Milenial CEP-SEHAN Gelar Kegiatan Sosial.

Milenial CEP-SEHAN Gelar Kegiatan Sosial.
Milenial CEP-SEHAN Yang Menggelar Kegiatan Sosial Berupa Bagi Bagi Makanan Pada Tukang Parkir dan Sopir Mikro Dimanado.

MANADO,TABLOIDKONTRAS.Com – Akhir akhir ini kita banyak mendengar kesempatan dan program bagi kaum milenial tapi pada kenyataannya masih berputar pada kegiatan sesaat dalam suasana euforia.

Tindakan nyata dan motifasi para senior wajib untuk segera dikerjakan dengan memberi kesempatan kaum milenial berkarya ikut membangun daerah tercinta Sulawesi Utara.

Motifasi dari seorang Christiany Eugenia Paruntu bagi Milenial CEPSehan menambah semangat bagi mereka untuk segera bergerak.

Sabtu, 7 November 2020 tim milenial CEP-SEHAN melaksanakan kegiatan membagikan makanan gratis bagi para tukang parkir dan warga yang perlu dibantu di area Sario, Ranotana, Tikala, dan Wenang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Harian Patria Regar, SH bersama rekan rekannya Rinaldy Pomantow, SE sebagai Penanggungjawab kegiatan, Andre Mamangkey, S.IP, Raymon Lontokan, SH, Kezia Minggu dan Milinia Mongkareng.

Respons dan tanggapan positifpun disampaikan Christiany Eugenia Paruntu dimana Calon Gubernur Sulut ini mengatakan, kedepan akan selalu memberikan kebebasan berkarya bagi generasi muda kaum milenial yang ada di SULUT ini.

“Rencana kedepan kami akan mengadakan kegiatan sosial lainnya dalam bentuk bersih bersih pinggiran pantai dan pembagian masker kepada masyarakat, “ujar Patria Regar yang juga selaku wakil Bendahara di DPD 1 Partai Golkar SULUT.

Memberi kesempatan kepada generasi muda berkarya sama saja dengan menyiapkan diri kita menyambut kesuksesan kita menghadapi tantangan kedepan.

 

(Fik-Lk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan