Oknum Sangadi Desa Soputa Di Periksa Polisi Atas Dugaan Perselingkuhan.

Oknum Sangadi Desa Soputa Di Periksa Polisi Atas Dugaan Perselingkuhan.
Oknum Sangadi Desa Soputa Berinisial UB Alias Umar Di Periksa Oleh Penyidik Polres Bolsel.

BOLSEL,TABLOIDKONTRAS.com – Walaupun di seluruh daerah lagi di perhadapkan pada pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Namun bukan berarti berbagai persoalan lain akan luput dari pengawasan maupun pelayanan aparat kepolisian.

Seperti yang terpantau Senin (13/05/20) Kemarin, Dimana oknum sangadi desa soputa berinisial UB Alias Umar Di Periksa oleh penyidik kepolisian polres bolsel atas dugaan perselingkuhan.

Terbongkarnya dugaan perselingkuhan tersebut atas adanya laporan oleh salah satu warga desa Milangodaa,kecamatan tomini-berinisial IM Alias Ibrahim yang merasa bahwa telah di khianati oleh istrinya sendiri.

Pengkhianatan yang di maksud yakni, Ibrahim menduga kuat bahwa istrinya berinisial LG Alias Linang, telah menjalani hubungan asmara dengan UB Alias Umar yang di ketahui saat ini bersangkutan sebagai sangadi desa soputa ( Red-Bolsel).

Atas laporan Ibrahim, akhirnya UB alias Umar menjadi terlapor saat ini. Bersangkutan di periksa oleh penyidik selasa 13 april 2020, pukul: 11:00 sampai dengan 14: 35 Wita bertempat diruang pemeriksaan penyidik polres bolsel.

Sementara itu, Kasat Reskrim polres bolsel AKP.Sharoni Rasyid ketika di konfirmasi oleh Wartawan, Membenarkan proses pemeriksaan terhadap terlapor UB Alias Umar dalam kasus dugaan perselingkuhan.”Laporannya benar ada, untuk kasus tersebut lagi di dalami oleh anggota penyidik,” Akuh Sharoni.

Disinggung siapa saja yang sudah dipanggil dan dimintai keterangan atas laporan Ibrahim tersebut. Sharoni menjawab, yang sudah di mintai keterangan antara lain, IM (Pelapor), NM Alias Nur (anak Pelapor) , Terlapor 1 LG Alias Linang dan Terlapor 2 UB Alias Umar.

Seraya menambahkan, proses ini masih tahap lidik sambil menunggu pengembangan lanjutan anggota untuk mendalami atas rangkaian dugaan kasus yang di laporkan, baik itu keterangan, petunjuk, dan lain lain.

Bila kemudian kata Sharoni hal ini telah memenuhi unsure, yakni dua alat bukti yang cukup, maka sudah pasti kasus ini akan kami naikan ke tahap sidik. Ujar Kasat Reskrim Polres Bolsel AKP Sharoni Rasyid.

TerpisahTerlapor 2 UB Alias Umar sangadi desa soputa ketika di konfirmasi melalui Via Tlp oleh wartawan Selasa (14/05/20) dengan Nomor: 08528268xxxx.., namun sayangnya yang menerima adalah istrinya.

Wartawanpun coba berkomunikasi dengan istrinya melalui Via tlp miliknya terkait upaya konfirmasi, untuk kemudian dapat di fasilitasi ke UB Alias Umar. Namun kata istrinya ia lagi berada di pasar dan hpnya di bawah serta olehnya ke pasar.

” Hpnya ada sama saya pak, Saya istrinya pak. Saya lagi di pasar, nanti kalau sudah dirumah, saya sampaikan sama bapak ada konfirmasi masalah laporan tersebut,” Jawab Istri Sangadi Soputa Yang biasa di sapa Bunda saat merespon konfirmasi wartawan.

 

(Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses