Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PN Depok

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PN Depok
Wali Kota Depok Mohammad Idris memberi ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Depok yang telah dilantik, Dr. Iman Luqmanul Hakim, SH, M.Hum .

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com-Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Depok dan dipimpin oleh Syamsul Arief, SH, MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris beserta segenap Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok, Jum’at (05/02/2021) menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Depok Dr. Iman Luqmanul Hakim, SH., M.Hum.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Panitera Pengadilan Negeri Depok. Usai dilantik dan diambil sumpah, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Depok yang baru, menandatangani Pakta Integritas disaksikan seluruh tamu undangan.

Wali Kota Depok memberi ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Depok yang baru. “Selamat bertugas kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru. Semoga kita dapat mewujudkan masyarakat yang berkeadilan. Ya ini semua memang sudah menjadi integritas kita untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera lewat seluruh perangkat-perangkat pemerintahan yang ada di Kota Depok,” ujarnya.

 

IK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan