Pembangunan Mushola Al-Mustaqim Lantai 2 Butuh Bantuan Donatur.

Pembangunan Mushola Al-Mustaqim Lantai 2 Butuh Bantuan Donatur.
Mushola Al Mustaqim lantai 1 setelah di Renovasi.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – pembangunan Mushola Al-Mustaqim, di Kampung Garden Baru Blok 6. Rt 001/ 08, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat    tahap lantai 2.

“Herwantoro salah seorang panitia pembangunan Mushola Al-Mustaqim menuturkan, bahwa pembangunan mushola tersebut, sudah berjalan sekitar 5 bulan yang lalu. Alhamdulilah untuk lantai 1 nya sudah kelar, tinggal lantai 2 nya.”terangnya.

Mushola Al Mustaqim Sebelum di renovasi.

“Berkat bantuan para Donatur dan swadaya masyarakat setempat pembangunan lantai 1 sudah kelar, tinggal lantai 2 nya  masih butuh biaya sekitar Rp.50 Jt an lagi hingga finishing,”ujar Iwan nama panggilan Herwantoro.

“Berdasarkan Musyawarah, sekitar 6 bulan lalu akhirnya dari 1 lantai di rehab menjadi 2 lantai. Karena memang warganya semakin banyak,  kayu-kayunya juga sudah pada kropos dimakan rayap,”ungkapnya.

“Kami Tim panitia mengharapkan bantuan kepada para donatur, hamba Allah dalam bentuk apapun, Semen, Pasir, Besi dan bahan bangunan lainya supaya sebelum bulan puasa nanti sudah selesai,” tuturnya (9/11/19).

“Jika Ada yang mau memberikan sumbangan untuk Mushola kami, bisa hubungi di nomer WA, Cp. 0878-7838-3098 atau 0813-8532-2734. Sebelum dan sesudahnya atas nama Tim panitia Mushola mengucapkan banyak-banyak terima para Donatur dan masyarakat setempat. Semoga segala amalnya dapat membawa kita ke Surganya Allah Swt, amiin.

 

Nisin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses