Pemilihan Ketua PWI OKI Periode 2020-2023, Mujiyanto, SE Keluar Sebagai Pemenang.

Pemilihan Ketua PWI OKI Periode 2020-2023, Mujiyanto, SE Keluar Sebagai Pemenang.
Pemilihan Ketua PWI OKI, Masa Bhakti Periode 2020-2023

OKI, TABLOIDKONTRAS. Com – Ketua PWI Propinsi Sumatera Selatan Firdaus Komar dalam sambutanya pada pembukaan Konfrensi Ketua PWI OKI masa Bhakti 2020 – 2023 (Pemilihan Ketua PWI OKI) mengatakan,” bukan ajang saling berebut kekuasaan namun merupakan ajang berbakti dan memberikan kontribusi kepada organisasi untuk melaksanakan tugas kewartawanan atau jurnalistik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat OKI pada khususnya dan Propinsi Sumatera Selatan pada umumnya.

Adapun dalam acara konfrensi PWI OKI mengusung tema ” Mewujudkan Konfrensi yang Demokratis ditengah Pandemi Covid – 19″

Dalam acara Konfresi Ketua PWI OKI dihadiri langsung oleh Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, Plt Ketua PWI OKI Mujianto, Bupati OKI yang diwakili oleh Assisten III, OPD OKI, Forkopimda dan Anggota PWI OKI serta seluruh Wartawan/wartawati yang bertugas di Kabupaten OKI. Acara tersebut berlangsung Khidmat dan lancar yang dilaksanakan di Ruang Bendeseguguk Pemkab OKI, Rabu (18/11/2020).

Laporan Ketua Panitia Pelaksana disampaikan oleh Rainaldi Stanza mengatakan dilaksanakannya konfrensi karena telah berakhirnya masa bakti 2019-2020 dan mengacu pada AD / ART PWI. Anggaran pembiayaan dari sumbangan dari pihak-pihak yang tidak mengikat dan kami mengucapkan kepada Bupati OKI serta pemerintah kab.oki serta kepada semua pihak yg telah membantu terselenggaranya acara ini baik secara moril dan materil”,ungkapnya.

Plt Ketua PWI OKI Mujianto SE menuturkan,” terima kasih kepada bupati oki dan jajaran karena telah membantu terlaksananya kegiatan ini serta kepada semua panitia telah bekerja keras kami apresiasi setinggi-tinggi.

Adapun konfrensi yang dilaksanakan pada hari ini karena atas dasar berakhirnya Pergantian Antar Waktu masa jabatan kami sebagai pengurus sesuai dengan keputusan yang dikeluarkan oleh PWI Sumatera Selatan pada tanggal 22 november 2019 yang lalu”,tuturnya.

Lanjutnya, profesi wartwan merupakan tugas berat dan memiliki resiko atas apa yg dikerjakan dan mendapat ancaman, bahkan kekerasan terhadap wartawan oleh pihak-pihak ataupun oknum yg tidak bertanggung jawab dan hal tersebut tidak terjadi di OKI”,ungkapnya.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar S.Pd, M.Si menjelaskan konfrensi sebagai alat silaturahim dalam mencapai suatu tujuan yg mulia. Dan mengevaluasi program kerja. Konfrensi untuk kepentingan organisasi.

” Dan siapapun yg terpilih harus kita hormati serta kepada yg tidak terpilih jangan berkecil hati maka harus mempersiapkan diri kedapan karena cintailah organisasi karena masih banyak waktu kedepan,”terangnya.

Bupati OKI H.Iskandar yang diwakili oleh Assisten III mengatakan sebelum memberikan sambutannya acara konfrensi PWI OKI menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran bapak Bupati OKI dan dengan tidak mengurangi arti dan maksud, beliau menyampaikan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses”,katanya.

Sambungnya, Apresiasi kepada seluruh insan pers dalam pembangunan Kabupaten OKI dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat atas kebijakan-kebijakan dan program Kabupaten OKI demi kebaikan dan kemajuan kita bersama. Dan mari bersama-sama kita membangun OKI mandira (maju dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa)”,ungkapnya.

Dalam konferensi yang diwarnai sejumlah dinamika tersebut, muncul dua nama yang dicalonkan untuk menjadi Ketua PWI OKI periode 2020-2023, yaitu Mujianto dan Nurmuin. Hasilnya, Mujianto terpilih sebagai Pemenang Ketua PWI OKI.

Dalam sambutan perdananya, Mujianto mengajak para awak media di Kabupaten OKI, khususnya para anggota PWI untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini.ke depan, lanjut Mujianto, pihaknya akan menjalankan sejumlah program yang di dalamnya akan bekerjasama dengan berbagai instansi, mulai dari pemerintah daerah, kepolisian dan berbagai instansi lainnya,” ujarnya.

 

(Mael/Effi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan