Pemilik Bangunan Tak Ada Di Tempat, Pekerja : Aku Ga Tau Yang Copot Satpol PP Line.

Pemilik Bangunan Tak Ada Di Tempat, Pekerja : Aku  Ga Tau Yang Copot   Satpol PP Line.
Satpol PP Line, ditunjukan oleh salah seorang pekerja.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.con – Police line Satpol PP, di bangunan 2 ruko 4 lantai di Jln. Jalan Raya Joglo No 8 RT 007/ RW003, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat yang diduga tidak memiliki Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) tidak ditemukan lagi.

Sebelumnya narasumber “B” mengatakan, waktu itu bangunan ini ada  pita kaya police line gitu. Tapi ga tau kalo sekarang ini sudah tidak ada, mungkin sudah dilepas kali pak sama yang punya bangunan apa petugas satpol pp. Kalau bapak mau lebih jelasnya sih tanya ke dalam aja pak, “tuturnya kepada media.

Berdasarkan ketetangan yang di sampaikan “B” beberapa media berupaya menanyakan Satpol PP Line.Namun sayang pemilik bangunan tidak ada di tempat hal itu disampaikan salah seorang pekerja yang mengaku bernama Ojim, menuturkan.

“Maaf pak kalau pemilik bangunan ini ga ada pak, aku di sini juga baru pak, baru 1 minggu, di sini semua pekerja. Kalau bapak nanyain police line Satpol PP, ada nih pak, (sambiil menunjukan gulungan police line satpol pp). Kalau yang nyopot saya ga  tau pak, “jawabnya kepada media belum lama ini.

Via Whatsap Kasatpol PP, Kota Administrasi Jakarta Barat saat dikonfirmasi, membenarkan mengenai Line satpol PP, Benar, Iya kalau batal pasti Satpol PP line nya di cabut, “tulisnya singkat.(10/12/20)

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan