Pengembangan Wisata Pulau Payung, Masyarakat Dukung “R” Bangun Resto.

Pengembangan Wisata Pulau Payung, Masyarakat Dukung “R” Bangun Resto.
Bangunan dalam tahap pengerjaan di Pulau Payung.

PULAU SERIBU, TABLOIDKONTRAS.com – Pengembangan wisata di Pulau Payung,  Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulaun Seribu tak lepas dari peran serta masyarakat yang selalu mendukung guna meningkatkan kunjungan wisata dari dalam dan luar negeri.

Ada beberapa tempat wisata yang sudah tidak asing lagi Kepulauan Seribu Selatan. Ada jembatan cinta, Pantai perawan di Pulau Pari, Jembatan Pengantin di Untung Jawa.

Selain pulau-pulau di atas, masyarakat menyambut baik dengan dibangunnya resto di Pulau Payung yang sekarang ini sedang berjalan. Tokoh masyarakat Pulau Payung, Awaludin melalui Whatsap menuturkan kepada media.

“Mengenai bangunan yang ada di pinggir pantai itu, informasi yang didapat akan dibuat restoran. Resto itu salah satu untuk mendukung para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Payung, jadi para pengunjung tidak harus ke Pulau Pramuka atau pulau lainya untuk mencari makan,”ujarnya.(5/11/20).

“Dengan adanya resto yang dibangun ini masyarakat setempat nantinya akan dipekerjakan, entah sebagai pelayan, masak maupun cleaning servive. Artinya dengan adanya resto tersebut banyak tenaga kerja yang terserap. Saya sebagai warga yang dipercaya oleh masyarakat, mendukung atas dibangunnya Resto di Pulau Payung, “pungkas Awaludin yang juga ketua Rt 004/06 via whatsap.(5/11/20).

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan