Pesawat Sriwijaya diduga Air Jatuh di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan

Pesawat Sriwijaya diduga Air Jatuh di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan
Anggota Damkar menunjukan dugaan bagian dari serpihan pesawat. dok. Damkar Pulau serubu.

PULAU SERIBU, TABLOIDKONTRAS.com – Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak, yang mengangkut sekitar  59 penumpang diduga jatuh di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu, Sabtu (09/01/2021).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, pihaknya menerima, informasi pesawat jatuh sekitar pukul 14.30 WIB, dan saat ini tim gabungan dari aparatur Kelurahan Pulau Pari, Babinsa, Polisi, Dishub, Damkar, Satpol tim SAR dibantu nelayan tengah berada dilokasi kapal jatuh di antara perairan Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari dan Pulau Laki, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Info dari nelayan Bubu, melihat ada benda jatuh di laut sekitar perairan Pulau Lancang dan Pulau Laki, getaran jatuhnya pesawat sampai ke pemukiman Pulau Lancang, ” tulis Bupati Kepulauan Seribu, H. Junaedi via whatsap.

Lurah Pulau Pari, Mahtum menambahkan, tim gabungan sudah menemukan serpihan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Pulau Laki.

“Sudah ditemukan serpihan pesawatnya. sampai saat ini petugas gabungan masih melakukan pencarian korban penumpang pesawat Sriwijaya Air,” pungkasnya. (9/1/21)

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan