PMI dan Gempi Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Bencana Mamuju dan Manado.

PMI dan Gempi Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Bencana Mamuju dan Manado.
PMI dan Gempi Kotamobagu Gelar Aksi Perduli Kemanusian Yakni Penggalangan Dana Atas Bencana Alam Yang Terjadi Di Mamuju dan Kota Manado.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Bencana alam yang terjadi di Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, dan banjir bandang serta longsor di kota Manado Provinsi Sulawesi utara ( Sulut ) Menuai keperdulian yang tinggi dari Palang Merah Indonesia ( PMI) dan Generasi Pembangunan Indonesia ( Gempi ) kotamobagu.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kotamobagu Senin (18/01/21) Siang tadi menggelar penggalangan bantuan dana dengan turun langsung kejalan yang dipimpin oleh Ketua PMI Kotamobagu Meidy Makalalag ST. Bersama Gempi kotamobagu.

Kepada Awak media Mekal sapaan akrab warga, Menyampaikan bahwa ini adalah aksi peduli kepada Korban Gempa Mamuju serta banjir dan tanah longsor yang terjadi di kota Manado.

Menurutnya, duka yang dirasakan oleh saudara kita disana adalah duka kita juga. Mereka yang mengalami dan kita turut perihatin dan merasakan duka atas musibah yang terjadi.

Dikatakannya, Aksi misi kemanusian ini berupa penggalangan dana untuk korban bencana Baik Gempa bumi di Mamuju,serta Banjir bandang dan tanah longsor dimanado, Olehnya untuk mengurangi beban yang di derita oleh saudara saudara kita disana, Maka Kami menggelar Aksi perduli kemanusian atas bencana tersebut.

” Ini adalah bentuk solidaritas untuk menggalang dana, karena mereka juga adalah bagian dari kita,” Ujar Meidy Makalalag yang juga Ketua DPRD Kota Kotamobagu.

Selain bergerak di bidang promosi pariwisata, Gempi juga harus ambil andil dalam hal ini, mengingat ini adalah urusan kita bersama.

” Penggalangan dana ini di ikuti oleh teman-teman Genpi dan PMI kota Kotamobagu. Genpi Kotamobagu terus bersinergi dengan semua komunitas dan pemerintah dalam segala bidang, sehingga tercipta sinergitas yang kuat untuk daerah baik dalam misi kemanusiaan dan promosi pariwisata genpi harus ambil andil” Ujarnya

Terpantau Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan di beberapa Perempatan jalan dikotamobagu.

Dalam aksi perduli penggalangan dana untuk korban bencana ini, Antara lain, Generasi Pembangunan Indonesia (Genpi) Kotamobagu, Palang Merah Indonesia ( PMI ).

 

(fik/Lk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan