(PML) Pantura Monitor Loss, Korwil Jakarta, Adakan Kopdar Bulanan.

(PML) Pantura Monitor Loss, Korwil Jakarta, Adakan Kopdar Bulanan.
Ketua panitia Kopdar, Narno (dari kiri ke 2).

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Pantura Monitor Loss atau disingkat PML, salah satu komunitas perkumpulan yang beranggotakan para supir antar lintas Jawa maupun luar Jawa.

PML ini salah satu wadah bagi anggota supir yang seringkali mengalami traouble atau masalah di jalanan. Dari sinilah anggota PML hadir membantu untuk menyelesaikan persoalan secepatnya.

Acara tersebut diadakan di Jln. Raya Kedoya, Kelurahan Kedoya Utara, Kebun Jeruk Jakarta Barat. Acara tersebut dihadiri perwakilan mengingat kondisi masa pandemi tidak diizinkan berkumpul-kumpul.

Ketua panitia Kopdar Narno, menyampaikan sambutan dan susunan acara, dalam kutipannya mengatakan

“Acara ini bertujuan untuk silahturahim selain acara inti Kopdar atau Kopi darat. Kita di sini untuk menyampaikan perkembangan PML ke depan khusunya di Jakarta. Mengingat kondisi saat ini masih dalam covid 19 ini, makanya kita batasi kehadirannya, namun tetap tidak melupakan anggota lainya dan tetap saling mengeratkan talisilahturahim, “ucapnya (20/12/20).

Sementara ini ketua Korlip PML DKI Jakarta, Paijo Putro Sumarno mengatakan.

“Setiap  anggota PML  ada iuran bulanannya sebesar Rp. 35.000, Rp. 10.000 buat baksos Rp. 25.000 buat khas. PML ini bertujuan mengikat persatuan persaudaraan antar sopir. Komunitas ini bukan hanya lintas Jawa saja, ada Sumatera dan derah lainya. Sementara ini di DKI Jakarta baru ada 76 anggota yang bergabung. Dengan adanya wadah para sopir ini setiap masalah sepanjang jalan dapat kita bantu dan selesaikan tanpa ada kendala,”tutupnya.

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan