Proyek infrastruktur Jalan Pabuaran Alafalah Sering Memakan Korban

Proyek infrastruktur Jalan Pabuaran Alafalah Sering Memakan Korban
Seseorang yang menjadi korban di jalan Pabuaran Alfala

BOGOR, TABLOIDKONTRAS.com – Pengerjaan proyek betonisasi peningkatan jalan Pabuaran Alfalah di keluhkan oleh wargnya. Pasalnya proyek berlokasi di bawah trowongan kerta api tersebut terkesan asal-asalan oleh pihak kontraktor.  Karena pihak kontraktor sudah menggali pada  badan jalan, namun, tak kunjung dikerjakan. Akibatnya lokasi tersebut sering  terjadi kecelakaan sehingga membuat korban salah seorang korban, tulang iganya retak.

Menurut korban yang enggan di sebut namanya  (40), warga Pabuaran RT 03/07, ada sejumlah warga sering mengalami kecelakaan saat hari hujan. Terutama warga Pabuaran  Alfalah, yang sehari-hari melintasi jalan tersebut.

“Ini sangat mengganggu aktivitas warga. Tumpukan tanah bikin jalan licin di musim hujan. Yang lebih parah di satu titik tepatnya di trowongan pabuaran, tapi hampir sepanjang jalan. Kita juga heran, ini prosedurnya bagaimana jadi terkesan asal-asalan dan semrawut,” keluhnya saat ditemui TabloidKontras.com di lokasi yang sedang di perbincangkan, Rabu, (23/05/2021).

Ditambahkannya, kondisi ini telah berlangsung sekitar 1 minggu menjelang lebaran sampai akhir lebaran hingga kini. Bekas galian itu tak terlihat di kerjakan kembali. Kondisi ini juga sering menyebabkan terjadinya kecelakaan.

“Motor sudah sering jatuh disini pak. Bahkan ada yang mengalami cidera berat  pada tulang iganya retak malah orangnya smape sekarang masih terapih di cibubur,” ungkapnya.

Untuk itu warga berharap kepada Pemkab Bogor agar segera mengevaluasi pekerjaan kontraktor yang dinilai asal-asalan tersebut. Agar tidak merugikan masyarakat sekitar.

“Jangan karena proyek itu niatnya baik, untuk peningkatan jalan pabuaran alfalah namun malah merugikan masyarakat sekitar. Tolong lah jadi perhatian. Kita sudah ingatkan kepada pihak-pihak yang terkait , namun, hingga kini belum dilaksanakn mereka” tegasnya

 

( Sbr )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan