Ribuan Masa Banjiri Kampanye CEP-SEHAN. Jalur Trans Kotamobagu-Manado Macet Total.

Ribuan Masa Banjiri Kampanye CEP-SEHAN. Jalur Trans Kotamobagu-Manado Macet Total.
Ribuan Masa Fanatik Banjiri Kampanye CEP-SEHAN Sekaligus Akses Jalan Trans Macet Total

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com- Putra Asli Bolaang Mongondow Raya (BMR ) Sehan Salim Landjar ( SSL ) yang maju sebagai Calon Wakil Gubernur  Mendampingi Calon Gubernur Sulawesi Utara Cristiany Eugenia Paruntu ( CEP ), Getarkan Tanah Totabuan.

Bagaikan sebuah magnet figure CEP-SEHAN terus saja menarik hati dan menuai simpatik ribuan masyarakat.

Entah Fenomena apa namanya yang jelas migrasi arus masa besar besaran dari segala penjuru terus saja berdatangan memberikan dukungan moril untuk memenangkan pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur yang di daulat sebagai pembawah kemajemukan sulut.

Mereka rakyat sederhana yang mampu berfikir realistis tentang kepentingan politik jangka panjang Sulawesi Utara kedepan. Bahwa, Pasangan CEP-SEHAN, adalah sebuah sinergitas yang harmoni dan mumpuni dalam memimpin serta menjalankan roda pemerintahan Sulut ditengah masyarakat yang berhegemoni budaya dan Multi etnik.

Pasangn CEP-SEHAN tidak sekedar menjadi simbol kemajemukan masyarakat Sulut namun secara politis keterwakilan adalah sangat penting adanya demi memupuk dan merekatkan Kebinekaan yang ada di sulawesi utara.

SEHAN SALIM LANJAR adalah Putra bolaang mobgondow yang hadir mewakili BMR pada Pilgub sebagai calon wakil gubernur sulawesi utara, sudah sepatutnya Masyarakat BMR  yang luas geografi separoh dari luas wilayah Sulut keseluruhan dengan sumber daya Alam (SDM) yang melimpah perlu mendapat perhatian khusus.

CEP-SEHAN dijadikan sebagai representasi kepercayan rakyat untuk menjawab banyak ketimpangan dan kesenjangan dalam bagi bagi kue jabatan birokrasi dan kue pembagunan

Dalam pantauan Wartawan, Sejak tiga hari berturut turut terhitung mulai Senin 30 November sampai dengan Rabu 2 Desember 2020, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Cristiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SEHAN) melakukan kunjungan kampanye dialogis di berbagai titik Kabupaten kota. Diantaranya, Bolmong, Kota kotamobagu, Bolmut, Bolsel.

Menariknya, Rabu (2/12/20) Siang tadi. Putra BMR Sehan Salim Landjar ( SSL ) Mampu menggetarkan tanah Totabuan sertamembakar semangat Warga BMR untuk memenangkan Kompetisi pilgub pada 9 desember 2020.

Dimana ribuan masa pendukung membanjiri lokasi kampanye, sekaligus arus jalan trans sulawesi kotamobagu-manado macet total.

Gemuru suara menghentak di kelurahan inobonto, ribuan masa meneriaki Putra BMR Menjadi Harga Mati dan menangkan pada pilgub tahun ini.

diketahui juga, bahwq awalnya kecamatan bolaang, khususnya kelurahan inobonto sudah di klaim timses paslon lain sebagai basis dari ODSK.

Namun kemudian klaim tersebut terbantahkan, ternyata CEP-SEHAN mampu Menjebol dan menggoyang basis ODSK tersebut yang dihadiri ribua masa fanatik CEP-SEHAN.

Hampir sepanjang jalan masa memadati lokasi hingga jalur trans sulawesi tak bisa dilewati oleh kendaraan di akibatkan membludaknya masa pada kampanye CEP-SEHAN.

 

(Fik/Lucky).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan