Satu Perahu Dihibahkan Pemprov Jabar Untuk Situ Rawa Besar

Satu Perahu Dihibahkan Pemprov Jabar Untuk Situ Rawa Besar
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan bantuan berupa perahu untuk Situ Rawa Besar, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) memberikan hibah berupa satu unit perahu untuk digunakan di Situ Rawa Besar. Perahu tersebut sebagai bentuk hadiah guna meningkatkan potensi pariwisata di situ ini.

“Kota Depok memiliki banyak situ dan danau, namun belum termanfaatkan dengan maksimal. Untuk itu, saya mengajak masyarakat agar mengunjungi wisata luar ruangan (outdoor) dibanding dalam ruangan (indoor),” ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Situ Rawa Besar, Pancoran Mas, Rabu (2/12).

Pria yang kerap disapa Kang Emil ini mengatakan, mudah-mudahan warga Kota Depok dapat berbahagia menikmati perahu ini agar imunitas tubuhnya juga meningkat. “Namun tetap harus mengedepankan protokol kesehatan saat beraktivitas,” katanya sambil menambahkan dengan adanya perahu ini juga dapat menjadi sumber pendapatan bagi warga setempat.

Turut mendampingi Gubernur Jabar, Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok Dedi Supandi, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto.

 

IK

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan