Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut Lakukan Reses Di Desa Togid

Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut Lakukan Reses Di Desa Togid
Saat reses sekretaris Komisi IV DPRD Prov Sulut di desa Togid

BOLTIM, TABLOIDKONTRAS.com.com – Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Nursiwin Yunus Dunggio S.Ap lakukan reses di Desa Togid Kecatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim) Rabu (4/12).

Dalam sambutanya mengatakan bahwa fungsi dan tujuan reses ini adalah sebagai bentuk dari implementasi Undang – Undang Nomor 17 tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah No 16 tahun 2010 tentang pedoman penyusunan peraturan DPRD tentang tatib DPRD.

Selai itu juga kata ketua TP-PKK Kab Boltim ini bahwa mendengan dan menampung aspirasi masyarakat sesuai dengan Daerah Pemilihan masing-masing Aleg.

Dalam kegiatan reses tersebut Umi sapaan akrab dari Nursiwin Dunggio, menggandeng mitra kerja dari kesehatan yaitu dari Rumah Sakit Daerah Manado dan Rumah Sakit Mata Balai mata Pakowa melakukan pemeriksaan kesehatan dan mata secara gratis.

Usai reses di Desa   Togid, dilanjutkan reses di Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan dengan pada hari yang sama namun jam yang berbeda yaituh pada jam 19.30 malam.

 

(Rinto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses