Sepakat Tidak Korupsi : Koalisi Partai Non Parlemen Dukung HI

Sepakat Tidak Korupsi : Koalisi Partai Non Parlemen Dukung HI
Henry Indraguna (mengenakan jas hitam), foto bersama dengan sejumlah petinggi koalisi partai non parlemen Sukoharjo

SUKOHARJO, TABLOIDKONTRAS.com –  Sebagai salah satu calon bupati yang memiliki  keinginan untuk mewujudkan masyarakat Sukoharjo yang sejahtera dan berbudaya, maka sudah selayaknya jika, KP Henry Indraguna (HI), SH, CLA, CIl terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak dan kalangan masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk menunggu keputusan dari DPP PDIP.

Pada kesempatan itu, justru kini HI mendapatkan dukungan dari koalisi partai non parlemen Kabupaten Sukoharjo, yakni yang terdiri  Partai Perindo, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, PSI dan Partai Berkarya. “Koalisi partai non parlemen Sukoharjo ini juga mendukung saya untuk terus maju sebagai calon Bupati Sukoharjo” kata HI kepada wartawan, Rabu (20/11) di salah satu rumah makan di Sukoharjo.

Dalam beberapa kali HI bertemu dengan pimpinan partai non parlemen tersebut mengerucut salah satu kesepakatan, bahwa utuk tidak melakukan korupsi dalam bentuk apapun, karena dengan tidak berkorupsi, maka lebih mudah langkahnya mewujudkan kesejahteraan  masyarakat Sukoharjo dan menjawab tantangan yang mungkin masih menjadi masalah di daerah setempat.

Karena memang HI telah mengetahui masih ada beberapa masalah yang belum terselesaikan di Sukoharjo selama ini. “Meskipun pemimpin itu tidak begitu pintar, namun dia tidak mau korupsi, ini merupakan jalan untuk memudahkan mensejahterakan masyarakat yang dipimpinnya” tandasnya

Sedangkan Joko Wijanarko, selaku Ketua Koalisi Partai Non Parlemen Kabupaten Sukoharjo dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya siap mendukung HI untuk tidak melakukan korupsi. Dengan adanya koalisi partai non parlemen ini, merupakan warna baru yang mendukung perubahan di Sukoharjo. Untuk itu pihaknya siap mengawal HI untuk mengikuti proses Pilkada di Sukoharjo. “Kami kini terus akan melakukan koordinasi, juga siap menjalankan sosialisai mendukung Pak Henry dalam proses Pilkada Sukoharjo” kata Joko Wijanarko

Disinggung tentang siapa pasangan HI sebagai orang nomer satu di Sukoharjo nantinya ? HI menjelaskan, bahwa dalam waktu seminggu ke depan, HI baru bias menentukan pasangannya dalam rangka maju Pilkada Sukoharjo yang akan di gelar pada 23 September 2020 mendatang. Hi juga mengaku sudah memiliki 2 calon pasangannya, namun belum bisa diutarakan sekarang, secara terbuka, sebab kini HI masih terus melakukan komunikasi dengan DPP PDIP dan menunggu keputusan. “Kami sebagai anggota PDIP akan menerima keputusan apapun dari DPP ” tandasnya.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses