Seritajab Kapolsek. Kompol Johan Budi Damopolii Di Gantikan Oleh Kompol AAG Wibowo Sitepu.

Seritajab Kapolsek. Kompol Johan Budi Damopolii Di Gantikan Oleh Kompol AAG Wibowo Sitepu.
Pelaksaan setinjab, Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Budi Damopoli digantikan kompol AAG Wibowo Sitepu

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.com- Berdasarkan telegram Kapolda Sulut .Nomor/Kep/301/V/2020, Lagi lagi penyegaran di tubuh Polri terus bergulir. kali ini Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Budi Damopolii di gantikan oleh Kompol AAG Wibowo Sitepu sebagai Kapolsek Kotamobagu.

Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP. Prasetya Sejati SIK, Bertempat di Aula Polsek Kotamobagu, yang turut dihadiri oleh para petinggi polres kotamobagu Jumat (15/052020).

Dalam sambutan pada acara serah terima jabatan tersebut, Kapolres  Kotamobagu AKBP.Prasetya Sejati.Sik, mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan di tubuh kepolisian dalam sertijab itu adalah hal yang wajar-wajar saja dan itu lumrah pada umumnya.

Selain itu, Kapolres Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Johan Budi Damopoli yang sudah membantu dirinya dalam kepemimpinan saat ini dan selamat menempati jabatan yang baru sebagai Kaur Bunplin Subbid Provos bidang Propam Polda Sulut.

Begitupun selamat datang kepada Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu.Sik, dengan jabatan baru sebagai kapolsek kotamobagu. Ujar kapolres Kotamobagu.

Perlu diketahui bahwa proses serah terima jabatan Kapolsek Kotamobagu ini, sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

(Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses