SMP Negeri 191 Peringati Hari Sumpah Pemuda

SMP Negeri 191 Peringati Hari Sumpah Pemuda
Kepala sekolah SMP Negeri 191 Jakarta, Juhedi, sat memberikan plakat

JAKARTA,TABLOIDKONTRAS.com – Kepala sekolah SMP Negeri 191 Jakarta, Juhedi, Pimpin Upacara dalam rangka peringatan sumpah pemuda ke- 91, dihalaman gedung sekolah,senin (28/10/19).

Upacara peringatan sumpah pemuda yang sekaligus gelar pelantikan, Juvent Zeus Lemuel Chong selaku ketua Osis dan Chelsea Aulia Hidayat wakil ketua osis  terpilih periode 2019 -2020 SMPN 191 Jakarta.

Dalam pelaksanaan upacara peringatan sumpah pemuda tersebut, para siswa dan guru menggunakan busana  adat dari berbagai daerah indonesia.

Kepala sekolah, Juhedi dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa ada dua hal yang penting dalam peringatan sumpah pemuda tahun ini, yaitu membangun semangat juang para pemuda pelajar untuk meraih prestasi dan sebagai penerus bangsa para Siswa – siswi dengan belajar yang serius, hindari tawuran antar pelajar jangan ikut – ikutan hal yang Negatif.” tukas Juhedi

Hal ini juga di buktikan oleh presiden dengan menunjuk, Nadiem makarim, sebagain Mentri pendidikan yg paling muda tapi penuh karya dan prestasi di era milenial dan digital.

Peringatan sumpah pemuda yang dihadiri oleh guru dan para siswa – siswi SMPN 191 Jakarta selesai  berjalan penuh hikmad

 

Nisin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses