Sudin Bina Marga Jakbar Tekan Kontraktor Jaga Kwalitas & Ativitas Warga Tak Terganggu.

Sudin Bina Marga Jakbar Tekan Kontraktor Jaga Kwalitas & Ativitas Warga Tak Terganggu.
Jalan Puri Indah dalam proses pengerjaan.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Kepala suku dinas bina marga Jakarta Barat (Riswan Effendi) mengingatkan para  kontraktor pekerja untuk menjaga Kwalitas pekerjaan dan kepentingan warga tidak terganggu aktivitasnya selama pengerjaan hal ini disampaikan didepan awak media (Jum’at 22/11/19).

“Dengan sisa waktu kurang lebih 1 bulan ke depan, kami tekankan kepada para kontraktor agar tetap mengedepankan kwalitas pekerjaan.

Bukan itu saja, kepentingan masyarakat juga menjadi prioritas agar mereka tetap beraktivitas tanpa terganggu dengan kegiatan yang sedang berjalan, “tegas Kasudis Bina Marga (Riswan Effendi)

“Pasalnya sekarang ini sudah mulai turun hujan, jadi puing-puing bekas galian jangan sampai berserakan yang pada akhirnya menimbulkan jalanan jadi becek. Jangan sampai program untuk masyarakat di complain oleh masyarakat juga. Kita tahu banyak kendala di lapangan, ada utilitas, seperti kabel, tiang listrik, pipa PAM, tapi ya itu kita tetap jaga kepentingan bersama secara optimal.”ujar Riswan.

“Untuk kegiatan tahun ini bukan hanya pemasangan U-ditch, betonisasi, tapi juga ada sekitar 40 titik sumur resapan yang tersebar di  Kembangan dan Kebun Jeruk. Selanjutnya untuk tahun ini betonisasi kami menggunakan Fexure Strength (FS) 45 yang lebih cepat kering,”terangnya.

“Selanjutnya capaian persentase  hingga saat ini kita maksimal, saya harap semua kontraktor dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Mengenai target penyerapan anggaran minimal sekitar 93 %,”tuturnya.

“Untuk rekan media sekarang ini kita lagi fokus di lapangan, bukan berati tidak ada ya, jadi kalau sekarang awak media mau ketemu untuk konfirmasi bisa ketemu di lokasi. Kita selalu terbuka buat media, ada waktunya di kantor ada juga waktunya turun ke lapangan harap di maklumi,” pungkas Riswan Effendi Kepala suku dinas bina marga Jakarta Barat di ruang kerjanya (Jum’at 22/11/19).

 

Iwan HT

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses